Tol Cikampek Arah Jakarta Macet Sepanjang 43 Kilometer

Sebarkan :

 

Tol Cikampek Macet ( Foto: TMC Polda Metro)Depokrayanews.com- Kemacetan panjang terjadi di Tol Cikampek mengarah Jakarta, Rabu (13/7/2016) sore. Bahkan kepadatan itu terjadi sejak Km 68 sampai Km 25 arah Jakarta, atau sepanjang 43 kilometer. Akibatnya, terjadi kepadatan di Gerbang Tol Cikarang Utama.

TMC Polda Metro Jaya melaporkan kemacetan itu karena disebabkan padatnya volume kendaraan. “Lalu lintas Tol Cikampek KM 50 arah Jakarta terpantau padat,” @TMCPoldaMetro.

Petugas call center Jasa Marga, Dewi, menjelaskan kemacetan karena padatnya volume kendaraan dari Cikampek menuju Jakarta dan kendaraan yang masuk rest area 62, 57 dan 42.
“Kemacetan karena kepadatan volume kendaraan yang menuju Jakarta, kemacetan terjadi dari KM 68 sampai 25 KM. Selain itu karena banyaknya kendaraan yang masuk ke rest area 62, 57 dan 42,” ujar Dewi, ¬†Rabu (13/7/2016) sore. Diperkirakan, kepadatan lalulintas itu adalah bagian dari arus balik pemudik dari kampung halamannya. (ris)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pilkada Depok, Walikota Lawan Wakil Walikota yang Pecah Kongsi

Depokrayanews.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) resmi menetapkan Mohammad Idris-Imam Budi Hartono dan Pradi Supriatna-Afifah Alia ...