by

Waduh, Hansip Pasar di Depok Ditusuk Preman yang Suka Palak Pedagang

DEPOKRAYANEWS.COM– Miris, seorang petugas Hansip di Pasar Kemiri Muka, Kecamatan Beji, Kota Depok terkapar setelah ditusuk oleh seorang preman berinisial K, yang suka memalak pedagang di pasar itu.

Peristiwa itu bermula saat Hansip mendapat laporan dari salah seorang pedagang yang mengaku dipalak. Akhirnya, sang Hansip mendatangi pelaku sambil menasehati pelaku agar tidak mengulangi perbuatannya. Tidak terima ditegur begitu, pelaku yang dalam keadaan mabuk, langsung menusuk sang Hansip. Akibatnya, sang Hasip mengalami luka di bagian dada dan perut.

Kanit Reskrim Polsek Beji Iptu Sukirno mengatakan peristiwa itu terjadi di kawasan Pasar Kemiri Muka, Selasa (4/6/2023), pukul 20.00 WIB. Mulanya, pelaku memalak pedagang di sekitar Jalan Swadaya.

“Karena si pelaku ini dalam keadaan mabuk, akhirnya melakukan penusukan kepada korban mengenai di bagian dada dan di bawah dada sama di perut, dua kali tusuk,” kata Sukirno kepada wartawan, Rabu 5 Juli 2023.

Usai menusuk sang Hansip, pelaku langsung kabur. Sementara sang Hansip dilarikan ke RS Fatmawati guna mendapat penanganan lebih lanjut. Kini, korban sudah dioperasi dan kondisinya membaik. “Mudah-mudahan bisa diselamatkan, kondisi kemarin semakin membaik,” tambah Sukirno.

Pihak Unit Reskrim Polsek Beji kini tengah memburu pelaku. Sukirno mengatakan ada kendala terkait HP pelaku yang dinonaktifkan membuatnya sulit dilacak.

Polisi telah mengamankan barang bukti berupa satu buah pisau. “Sajamnya sudah kami amankan, kami sudah bawa ke kantor untuk barang bukti. Senjata tajam jenis pisau satu buah. Tinggal nunggu pelakunya, mudah-mudahan secepatnya tertangkap jadi bisa terungkap motifnya apa dia melakukan penusukan itu,” kata dia. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *