by

Walikota Depok Sidak ke Tempat Penjualan Tabung Gas Berisi Air

Walikota Depok, Muhammad Idris
Walikota Depok, Muhammad Idris

Depokrayanews.com- Heboh tabung gas elpiji 3 kg berisi air yang dijual beberapa pangkalan di Kota Depok tampaknya mengusik ketenangan Walikota Depok, Mohammad Idris.

Karena itu, walikota didampingi Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Ahmad Kafrawi dan distributor gas elpiji H. Yahman Setiawan langsung turun ke lapangan di jalan Akses UI, kawasan Kelapa Dua. Kota Depok. Selasa (11/10/2016).

“Ya, saya mau cek ke lapangan,” kata Walikota Depok Mohammad Idris kepada depokrayanews.com, di balaikota, sebelum berangkat ke lapangan.

Seperti diberitakan depokrayanews.com, di wilayah Kelapa Dua Depok ada pedagang yang menjual gas eslpiji tabung kg yang berisi air.

Kasus itu, kini tengah ditangani Polresta Depok. Beberapa tabung gas berisi air sudah disita polisi.

Kepala Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Depok. Ahmad Kafrawi mengatakan pihaknya sudah menurunkan tim untuk mengecek tempat penjualan gas itu.

“Ya, akan kita usut, mereka beli di mana.” kata Kafrawi. Dia meminta agar masyarakat harus cerdas membeli sesuatu. termasuk gas.

“Kalau ada yang menawarkan harga lebih murah mestinta kita curiga, cek, kenapa harganya murah, supaya jangan jadi korban,” kata Kafrawi. (and)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *