Walikota Depok: Peran Karang Taruna Sering Dilupakan

Sebarkan :

 
Karang Taruna Kecamatan Bojong Sari, Kota Depok.

Karang Taruna Kecamatan Bojong Sari, Kota Depok.

Depokrayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris mengatakan tugas dan fungsi Karang Taruna patut diperhitungkan kredibilitasnya.

Sebab menurutnya, Karang Taruna merupakan lembaga yang mampu menjadi estafet bagi program pemerintah yang sedang dan akan dijalankan.

“Karang Taruna estafet program pemerintah, sebab fungsi dalam segala permasalahan sosial bisa diperankan oleh Karang Taruna,” kata Walikota usai kegiatan Temu Karya Karang Taruna II Kecamatan Bojongsari Periode 2016-2021, Sabtu (8/10/2016).

Karang Taruna, kata dia, merupakan mitra pemerintah yang posisinya sama dengan lembaga kemitraan lainnya. Namun, keberadaan Karang Taruna itu sendiri masih sering dilupakan.

“Untuk itu, kami mengajak seluruh masyarakat bergabung dalam organisasi Karang Taruna. Kami juga berharap, pengurus baru bisa melaksanakan fungsinya dalam segala kegiatan dan tupoksinya,” kata walikota.

Ketua Karang Taruna Kecamatan Bojongsari periode 2012-2016 Daud Sulaiman berharap pengurus Karang Taruna dapat mendukung program Pemerintah Kota Depok dalam mewujudkan Depok yang unggul, nyaman dan religius.

“Kebersamaan harus tetap di jaga agar kaderisasi dapat berjalan dengan baik,” kata Daud. (ril)
.


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Profil Dedi Supandi, Pejabat Sementara Walikota Depok

Depokrayanews.com- Gubernur Jawa Barat (Jabar), Ridwan Kamil melantik Dedi Supandi sebagai pejabat sementara (Pjs) Walikota ...