Wakil Walikota Resmikan Pasar Tani di Balaikota Depok

Sebarkan :

 
ikan hias

Ikan hias salah satu produk unggulan sektor pertanian dan perikanan Depok.

Depokrayanews.com- Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna, Jumat (13/1/2017) pagi ini akan meresmikan Pasar Tani yang akan digelar setiap bulan di halaman Balaikota Depok.

Pasar Tani ini akan menjadi ajang promosi bagi produk unggulan Depok seperti hasil pertanian dan perikanan.

“Rencananya akan diadakan rutin setiap bulan, setiap minggu kedua hari Jumat,” kata Kepala Bidang Perikanan Dinas Ketahanan Pangan Pertanian dan Perikanan, Ita Wilda.

Peserta Pasar Tani ini adalah Kontak Tani Nelayan Andalan (KTNA) yang mewadahi para pembudidaya, pengolah dan Kelompok Wanita Tani (KWT) yang ada di Kota Depok.

“Pada kegiatan itu akan ditampilkan hasil budidaya dan hasil olahan untuk pertanian, peternakan dan perikanan, dari masing-masing kecamatan di Kota Depok,” kata Ita.

Rencananya, akan ada 30 stand yang diisi oleh masing-masing kecamatan, serta ada stand Kementerian Pertanian yang akan menjual cabai dan bawang. Harga pastinya di bawah pasaran. Hal ini dilakukan dalam rangka menstabilkan harga cabai yang kini merangkak naik.

Kegiatan itu juga diisi dengan menampilkan potensi ikan dari Balai Benih Ikan (BBI) dan akan ada pemeriksaan dan vaksinasi gratis hewan kesayangan yang dimeriahkan oleh Persatuan Artis Depok (Parade). (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Gila !, Harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon Sampai 160 Juta

Depokrayanews.com- Harga Vespa Primavera Sean Wotherspoon yang dirilis resmi seharga Rp 85 juta bisa tembus ...