by

Atlet Kota Depok yang Berlaga di PON XX Papua Dapat Bonus Rp 85 Juta

Depokrayanews.com- Sebanyak 17 atlet asal Kota Depok yang memperkuat kontingan Provinsi Jawa Barat pada PON XX di Papua mendapat bonus Rp 85 juta dari Pemerintah Kota Depok dan Bank BJB. Jumlah bonus yang diterima, sesuai dengan prestasi yang diraih.

Kepala Dinas Pemuda Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Disporyata), Dadan Rustandi mengatakan 17 atlet yang berlaga di PON XX Papua berhasil meraih 18 medali yakni 5 medali emas, 5 medali perak dan 8 medali perunggu. Atlet peraih medali emas mendapat bonus Rp 5 juta, peraih perak Rp 4 juta, peraih perunggu Rp 3 juta dan atlet yang belum berhasil meraih medali juga diberikan bonus Rp 2 juta.

Rudiansyah, atlet dayung yang berhasil meraih 5 medali yakni 3 medali emas dan 2 medali perak, mendapat bonus sebesar Rp 23 juta. Kemudian Rustandi, atlet Paralayang mendapat bonus Rp 11 juta karena meraih 1 medali emas dan 2 medali perunggu.

”Kami berharap bonus yang diberikan bisa lebih memacu semangat untuk meraih prestasi yang lebih bagus lagi. Kemudian merangsang atlet lain untuk meraih prestasi membanggakan Kota Depok,” kata Dadan. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed