Walikota dan Wakil Walikota Depok Sidak, Sejumlah ASN Tidak Masuk Kerja

Sebarkan :

 
Walikota dan Wakil Walikota Depok melakukan halal bi halal di halaman Balaikota Depok, Senin (11/7/2016).

Walikota dan Wakil Walikota Depok melakukan halal bi halal di halaman Balaikota Depok, Senin (11/7/2016).

Depokrayanews.com-  Hari pertama kerja usai libur lebaran,  Senin (11/7/2016), ada beberapa aparatur sipil Negara (ASN) Pemerintah Kota Depok tidak masuk kerja. Tapi Walikota Depok Mohammad Idris dan Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna menganggap mereka tidak bolos, tapi sakit dan tengah menjalani masa cuti tahunan sehingga tidak perlu diberi saksi.

Usai apel pagi dan halal bihalal di halaman Balaikota Depok, Mohammad Idris dan Pradi Supriatna melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke beberapa wilayah secara terpisah..

Idris didampingi Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sri Utomo melakukan sidak  ke beberapa kelurahan  di wilayah barat Kota Depok yakni Kelurahan Cinangka, Kedaung, Serua, Pondok Petir dan Curug.

Sedangkan,  Pradi  sidak ke beberapa kelurahan  dan puskesmas di wilayah timur Kota Depok  yakni  ke kantor Kelurahan Tapos, Kelurahan Cilodong, Kelurahan Cilangkap, Puskesmas Tapos, dan Puskesmas Pancoran Mas.

Dalam sidak itulah Idris dan Pradi menemukan ada beberapa ASN yang tidak masuk kerja. Tapi dianggap tidak bolos, karena ada surat keterangan sakit dan sedang menjalani masa cuti tahunan.

Secara umum Idris menyatakan sangat gembira dan mengapresiasi tingkat kehadiran ASN Depok seusai lebaran. “Saya cukup puas dengan tingkat kehadiran ASN di hari pertama kerja ini. Memang ada satu dua ASN yang tidak masuk, namun bukan bolos karena memiliki surat keterangan yang jelas yakni sakit,” kata Idris, Senin (11/7/2016).

Menurut Idris, sidak yang dilakukannya adalah untuk mengetahui tingkat kedisiplinan ASN dan hasilnya baik. Menurut nya tingkat kehadiran ASN di Depok yang baik tidak sekedar dibuktikan dalam absensi saja. “Tetapi ASN sudah  melaksanakan tugasnya  memberikan pelayanan kepada mayarakat,’’ kata Idris. (ril)

 

 


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Relawan 8 Federasi Buruh Dukung Idris-Imam di Pilkada Depok

Depokrayanews.com- Relawan dari delapan federasi buruh mendeklarasikan dukungannya kepada pasangan Idris-Imam pada Pilkada Depok 9 ...