BPJS Kesehatan Kota Depok Gelar Gathering dengan Ratusan Badan Usaha

Sebarkan :

 
BPJS Kesehatan Kota Depok menggelar gathering dengan ratusan badan usaha.

BPJS Kesehatan Kota Depok menggelar gathering dengan ratusan badan usaha.

Depokrayanews.com- BPJS Kesehatan Cabang Kota Depok menggelar gathering dengan ratusan badan usaha yang ada di Kota Depok, Rabu (14/12/2016).

Acara yang digelar di Sawangan Golf Hotel dan Resort dihadiri Kepala Divisi Regional IV BPJS Kesehatan, dr Kisworowati, Ketua Apindo Kota Depok Inu Kertapati, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Sosial Pemkot Depok Diah Sa’diah, Kepala Badan Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu (BPMP2T) Yulianis Mochtar dan perwakilan dari BPJS Ketenagakerjaan Kota Depok, Dodi.

Kepala BPJS Kesehatan Kota Depok Nurifansyah menyebut, badan usaha adalah mitra utama BPJS Kesehatan dalam mendukung pelaksanaan program Jaminan Kesehatan Nasional (JKN).

“Badan usaha mitra utama kami. Di Depok sudah ratusan badan usaha menjadi mitra BPJS Kesehatan, kami berharap badan usaha yang belum bergabung, kami harap segera bergabung,” kata Ifan–panggilan Nurifansyah.

Ratusan badan usaha di Kota Depok mengikuti Gathering yang digelar BPJS Kesehatan Kota Depok.

Ratusan badan usaha di Kota Depok mengikuti Gathering yang digelar BPJS Kesehatan Kota Depok.

Kepala Divisi Regional IV BPJS Kesehatan yang membawahi wilayah Jabodetabek, Kisworowati mengatakan puas dengan pelaksanaan gathering badan usaha yang digelar BPJS Cabang Kota Depok, karena konsepnya berbeda dengan gathering yang lain.

“Biasanya gathering pakai baju batik, kemeja rapi, tapi Kepala Cabang Kota Kota Depok membuat suasana berbeda, pakai baju kaos seragam antara badan usaha dengan karyawan BPJS Kesehatan, untuk kebersamaan,.” kata Kisworowati.

Apalagi lokasi yang dipilih adalah resort yang dekat dengan alam, sehingga suasana menjadi berbeda, tidak terlalu serius tapi tujuannya tercapai.

Gathering itu dipandu MC yang kocak Hafiz dan Ragil, kemudian dihibur group band, Teamlo.

Gathering dengan tema: Membangun Sinergi Melalui Gotong Royong Kepesertaan Program JKN-KIS juga diisi dengan talkshow dengan narasumber, Kepala BPJS Kesehatan Kota Depok, Ketua Apindo Kota Depok, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Sosial Kota Depok, BPJS Ketenagakerjaan dan Kepala BPMP2T Kota Depok.

Di penghujung acara tampil motivator Bahroin Suryantara yang sering tampil di beberapa kota di Indonesia dan luar negeri. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Haji Acep Azhari, Tokoh Masyarakat Grogol Siap Menangkan Pradi-Afifah

Depokrayanews.com- Satu per satu mantan Tim Sukses Mohammad Idris pada Pilkada Depok 2015, kini beralih ...