Inilah 12 Badan Usaha yang dapat Penghargaan dari BPJS Kesehatan Depok

Sebarkan :

 
Foto bersama penerima penghargaan dari Kepala Cabang BPJS Kota Depok.

Foto bersama penerima penghargaan dari Kepala Cabang BPJS Kota Depok.

Depokrayanews.com- BPJS Kesehatan Kota Depok memberikan penghargaan kepada 12 badan usaha terbaik yang selama ini menjadi peserta BPJS Kesehatan,

Penghargaan itu diserahkan pada acara gathering badan usaha yang dihadiri ratusan badan usaha peserta BPJS Kesehatan Kota Depok, di Sawangan Golf Hotel dan Resort, Rabu (14/12/2016).

Yang menarik penghargaan itu diserahkan oleh Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Sosial Pemkot Depok, Diah Sa’diah, Kepala BPMP2T Yulianis Mochtar dan Ketua Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Depok Inu Kartapati, didampingi Kepala BPJS Kesehatan Cabang Kota Depok, Nurifansyah.

“Kita sengaja melibatkan pejabat dan tokoh yang hadir untuk menyerahkan penghargaan ini, karena Jaminan Kesehatan Nasional (JKN) adalah program bersama, tanggungjawab bersama. Sedangkan BPJS Kesehatan adalah pelaksana program JKN,” kata Ifan—panggilan Nurifansyah.

BPJS Kesehatan Cabang Depok
Sebanyak 12 badan usaha yang mendapat penghargaan itu dibagi dalam empat kategori yakni tertib administrasi, tertib bayar iuran, aktif dan kooperatif serta pandai new edabu dan EID.

Untuk kategori tertib administrasi, ada 3 perusahaan yang mendapat penghargaan yakni PT Tip Top Depok, PT Lasallefood Indonesia dan PT Sanyo Jaya Components Indonesia.

Untuk kategori tertib bayar iuran, ada 3 badan usaha yang mendapat penghargaan yakni PT Propindo Sedayu, PT San Miquael Pure Foods Indonesia dan Rektorat Universitas Indonesia.

Untuk kategori pandai new edabu and EID, 3 badan usaha yang mendapat penghargaan adalah PT Lisna Abdi Prima, Dasa Prima dan PT Xacti Indonesia.

Penghargaan BPJS Kesehatan

Penghargaan BPJS Kesehatan

Sedangkan 3 badan usaha yang mendapat penghargaan untuk kategori PIC aktif dan kooperatif adalah PT Patra Telekomunikasi Indonesia, PT Ragam Sehat Multifita dan PT Yanmar Diesel Indonesia.

“Ini baru pertama kali BPJS Kesehatan memberikan penghargaan dengan berbagai kategori,” kata Ifan.

Kepala Divisi Reegional (Divre) III, Kisworowati yang membawahi BPJS Kesehatan Kota Depok tampak senang bisa berkumpul dengan peserta JKN badan usaha di Kota Depok. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dirjen Pengelolaan Ruang Laut KKP Meninggal karena Covid-19

Depokrayanews.-com- Dirjen Pengelolaan Ruang Laut Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) Aryo Hanggono meninggal dunia setelah ...