by

DPD KNPI Depok Dilantik, Walikota Tidak Hadir

Inilah jajaran DPD KNPI Depok yang baru dilantik.
Inilah jajaran DPD KNPI Depok yang baru dilantik.

DepokRayanews.com- Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Jawa Barat, Rio Dewantara melantik DPD KNPI Kota Depok, Rabu (7/3/2018).

Meski acara pelantikan dilaksanakan di lantai satu Gedung Balaikota Depok, tapi Walikota Depok Mohammad Idris ataupun Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna tidak hadir

Sampai pukul 08.00 wib, Walikota Depok Mohammad Idris masih dijadwalkan hadir pada acara pelantikan DPD KNPI Kota Depok.

Tapi setelah pukul 09.00 wib acara pelantikan belum juga dimulai. Padahal tamu undangan sudah berdatangan.

Ada kabar acara pelantikan ditunda beberapa saat karena masih menunggu walikota yang masih ada kegiatan Maulid Nabi di Rangkapan Jaya.

Di jadwal resmi walikota, ada 5 kegiatan walikota sepanjang Rabu yakni menghadiri peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Rangkapan Jaya pukul 08.00 wib, Kemudian pukul 09.00 wib menghadiri acara pelantikan DPD KNPI. Pukul 10.00 wib menerima kunjungan FAO terkait Pasar Sukatani.

Siangnya pukul 13.00 walikota memberikan sambutan pada acara konsultasi dan lokakarya Takaran. Kemudian pukul 14.00 walikota memberikan sambuitan pada acara rakor ormas/LSM

Rupanya pukul 08.02 wib ada perubahan agenda walikota. Acara pelantikan DPD KNPI didelegasikan kepada Wakil Walikota Pradi Supriatna

Tapi sampai pukul 10,00 wib wakil walikota tidak hadir. Acara kemudian dimulai setelah Kepala Disporayata Wijayanto hadir.

Ketika nama-nama DPD KNPI Depok yang dibacakan oleh Sekjen KNPI Jawa Barat diminta maju ke depan, tapi Sekjen KNPI Depok Jimmy Falentino tidak kelihatan di barisan DPD KNPI Depok. Tidak jelas kenapa Jimmy yang notabene Ketua AMPG Kota Depok tidak hadir

Ketua DPD KNPI Jabar, Rio Dewantara
mengatakan bahwa Kota Depok bagi KNPI Jawa Barat adalah masuk dalam wilayah khusus, karena program kerja DPD KNPI Depok sangat bersinergi dengan masalah kepemudaan di Jawa Barat.

“Untuk itu, KNPI Depok haruslah di pimpin oleh pemuda yang berkualitas agar dapat berperan serta dalam membangun Kota Depok,” kata Rio.

Seluruh jajaran KNPI yang telah dilantik diharapkan dapat lebih meningkatkan sinergi dengan seluruh stakeholder terkait agar dapat menjalankan program yang telah disusun dengan baik. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *