Gara-gara Ini Tangsel Terpilih sebagai Kota Terbaik dan Potensial Investasi

Sebarkan :

 
Benyamin Davnie beberkan kenapa Tangsel terpilih sebagai Kota Terbaik dan Kota Potensial Investasi.

Benyamin Davnie beberkan kenapa Tangsel terpilih sebagai Kota Terbaik dan Kota Potensial Investasi.

Depokrayanews.com- Kota Tangerang Selatan (Tangsel) terpilih sebagai Kota Terbaik dan Kota Potensial untuk Kategori Investasi dalam ajang Indonesia’s Attractivenes Award (IAA) tahun 2016 yang dilakukan Independence Frontier Consulting Group beberapa waktu lalu

Apa kunci suksesnya? “Pemerintah daerah memiliki kewajiban untuk mendorong tercapainya kota yang tumbuh pesat baik dalam memberikan pelayanan ke masyarakat, investor maupun peningkatan pembangunan,” kata Wakil walikota Tangsel Benyamin Davnie kepada wartawan, Senin (26/9/2016).

Menurut Davnie, pembenahan kawasan dengan melakukan sejumlah penataan, perbaikan serta penanganan yang baik menjadi salah satu program yang sesuai dengan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RJMD) untuk menciptkan Kota Tangsel yang nyaman dan aman.

Menurut dia, perbaikan sejumlah jalan kota mulai dari jalan utama, lingkungan hingga lainnya serta penambahan sarana maupun prasaran lampu jalan, marka jalan, rambu lalu lintas, taman, saluran air dan lainnya sangat penting bagi seluruh lapisan masyarakat pengguna jalan.

Mengenai jalan yang menjadi kewajiban propinsi atau nasional, menurut Davnie, pemerintah daerah harus melakukan komunikasi dengan pemerintah propinsi dan pusat, sehingga semua masalah dapat ditangani secara terpadu.

“Buktinya di Tangsel sejumlah jalan propinsi maupun nasional kini lebih baik dan dimalam hari sudah ada sejumlah penerangan jalan,” kata dia.

Bang Ben, sapaan Benyamin Davnie, menyebut pelayanan kesehatan gratis, pendidikan gratis dan lainnya merupakan salah satu wujud keseriusan Pemkot Tangsel membangun perkotaan yang lebih baik

Langkah itu, katanya, menarik minat investor membuka kantor cabang atau pusat baik masalah perbankan, apartemen, mall, hotel, restoran dan lainnya sehingga terwujud kota perdagangan serta jasa dimasa mendatang. (mad/red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Walikota Depok Ajak Ummat Islam Baca Qunut Nazillah agar Covid-19 segera Hilang

Depokrayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris mengajak ummat Islam membaca Qunut Nazillah di setiap sholat lima ...