by

Fatmawati, dari Kuliner Beralih ke Bisnis Bahan Pakaian

Depokrayanews.com- Banyak pilihan bidang usaha yang bisa digeluti. Tergantung minat dan insting bisnis masing-masing.
Itulah yang tengah dijalani Fatmawati yang baru membuka bisnis bahan pakaian seperti rayon, flanel, codorai dan berbagai macam bahan lainnya.

Sebelumnya, Fatmawati menggeluti bisnis di bidang kuliner. Tapi karena merasa belum pas dan belum menunjukan hasil yang maksimal, Fatmawati kemudian banting stir. Pada November 2019, Fatmawati mulai membuka bisnis bahan pakaian dengan modal awal Rp 50 juta. Tidak tanggung-tanggung, Fatmawati langsung membuka toko di kawasan Cipadu, Tangerang Selatan.

Tentu tidak ujuk-ujuk Fatmawati masuk ke bisnis bahan pakaian. ”Karena pakaian adalah kebutuhan utama manusia, dan bahan dapat mengikuti zaman apa saja, meskipun model terus berganti,” kata Fatmawati kepada depokrayanews.com, Sabtu 30 Januari 2021. Meski punya toko, Fatmawati juga banyak berjualan di media sosial, seperti instagram @ciani_collection, sehingga pembelinya datang dari mana-mana.

Fatmawati merasa yakin terjun ke bisnis ini, apalagi produk yang dijual memiliki jenis yang beragam dengan harga yang bersaing. ”Kualitas produk yang saya jual bagus-bagus,” kata dia.

INFO PRODUK:
Nama produk: Ciani Collection
Jenis produk: Bahan pakaian
Nama pemilik: Fatmawati
Untuk pemesanan: 081932922945
Alamat: Jl. Awap No. 1 RT 05 / RW 05, Cipadu, Tangerang Selatan

Rubrik UMKM ini merupakan kerjasama Umkm Bagus dengan depokrayanews.com

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *