by

Heboh Pasha Ungu Marah-marah Gegara Tanah Merah Penuhi Jalan di Gandul Kota Depok

DEPOKRAYANEWS.COM- Pasha Ungu naik pitam melihat Jalan Raya Gandul di Cinere, Kota Depok penuh lumpur karena proyek galian utilitas pada Rabu 31 Agustus 2022. Saking beceknya, Jalan Raya Gandul penuh lumpur itu tidak bisa dilalui mobil atau motor.

Di sekitar jalan terlihat beko dan alat berat serta sejumlah pekerja proyek yang tengah melakukan galian. Hampir seluruh badan jalan dipenuhi lumpur dan genangan air berwarna merah.

Melihat hal tersebut, Pasha Ungu naik pitam dan marah-marah kepada pekerja proyek. Pasha Ungu juga terlihat berdepat dengan mandor proyek tersebut.

Ia meminta agar jalan itu segera dibenahi agar bisa dilintasi kendaraan.

“Enggak, gak bisa seperti ini. Harus dikasih tahu orangnya ini. Sekarang gini, di sana macet di sini macet,” kata Mantan Wakil Walikota Palu itu.

Mandor proyek tersebut terlihat seperti memberikan solusi atas permasalahan jalan yang dipenuhi lumpur. Namun, Pasha Ungu terlihat tidak puas dan menerima solusi tersebut.

Pasha Ungu yang mengaku mendapati pekerjaan utilitas di tepi jalan yang tidak sesuai prosedur. Hal itu membuat lalu lintas padat. “Tidak pakai aturan, jadi dampaknya macet panjang dari dua arah,” kata dia.

“Petugas proyek di lapangan saya lihat tidak ada upaya mengatur alur lalu lintas, jadi saya turun menanyakan dan meminta supaya unit alat berat penggali selokan itu (excavator kecil) dipinggirkan dulu supaya kendaraan dari dua arah itu bisa lewat, minimal bergantian karena jalan di situ kurang lebar,” katanya

Meski jalan macet parah, tidak terlihat petugas dari Pemerintah Kota Depok yang turun ke lapanga, termasuk Satpol PP dari Kecamatan Cinere.

Video Pasha Ungu yang beredar luas di media sosial itu mendapat respon yang beragam. Ada yang menyebut Pasha Ungu layak menjadi Walikota Depok karena menaruh perhatian terhadap persoalan di lapangan. ”Yang kayak begini dibutuhkan pemimpin di Kota Depok. Mau turun ke lapangan. Tidak hanya sekedar pidato dan pencitraan,” kata @anita dalam unggahannya.

Ada juga yang menyindir Walikota Depok Muhammad Idris yang baru saja meluncurkan dua buah lagu barunya. ”Penyanyi asli saja ga meluncurkan lagu, tapi yang bukan penyanyi malah meluncurkan lagu. Fokus aja, fokus dengan tugas,” kata @rahman.

Malah haiijung dalam postingannya dengan gamblang menyebut dunia terbalik. Walikota nyanyi, vokalis benaran turun ke lapangan.

Bahkan ada nitizen yang bilang walikota nyanyi karena sudah ga kuat ngurusin Kota Depok.(ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *