by

Hendra, Pebiliar Depok Akhirmya Berhasil Meraih Medali Perak

-Olahraga-35 views
Pebiliar Depok, Hendra akhirnya berhasil meraih medali perak.
Pebiliar Depok, Hendra akhirnya berhasil meraih medali perak.

Depokrayanews.com- Perjuangan keras pebiliar asal Depok, Hendra Lesma C yang berpasangan dengan Irwanto akhirnya berhasil menyumbang medali perak bagi kontingen Jabar pada PON XIX 2016.

Hendra dan Irwanto berhasil mengalahkan pasangan pebiliar dari Jawa Tengah, Yoni – Sumarno dengan skor 2-1.

Tampil di nomor double English, biliar Hendra dan Irwanto bermain cukup taktis dan kejar mengejar angka kemenangan. Saat kedudukan 1-1, Hendra berusaha bermain seoptimal mungkin di game ketiga.

Kejar mengejar nilai tak terelakkan di games ketiga menghadapi pasangan asal Jateng. Mulai dengan nilai 64-67 hingga memasuki nilai 74-94. Tampakya pemain Jateng memiliki pengalaman yang cukup mampu menyelesaikan set ketiga dengan skor 74-100 yang mengakibatkan kedudukan skor akumulasi menjadi 1-2 untuk Jateng dan berhak meraih medali emas.

“Saya sudah berusaha main semaksimal mungkin di nomor double English biliar dengan Irwanto. Ketika memantau lawan yang akan dihadapi sudah memiliki prestasi internasional, kami bersyukur meraih medali perak, meski sebelumnya memasang target hanya masuk semifinal,” kata Hendra.

Ketika tampil di partai semifinal ia bersyukur mampu mengalahkan pasangan D.I Yogyakarta untuk masuk final. Bermain difinal Hendra berusaha bermain tanpa beban, meski akhirnya harus mengakui ketangguhan pasangan Jateng yang syarat pengalaman. (red/koni

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed