by

Hore ! Pembelajaran Tatap Muka Terbatas di Kota Depok Kembali Dibuka

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok membuka kembali Pembelajaran Tatap Muka Terbatas (PTMT) di seluruh wilayah Kota Depok mulai Selasa 30 November 2021, besok. Keputusan itu tertuang dalam Surat Edaran (SE) Walikota Nomor 8.02/661/SATGAS/2021, yang diterbitkan Senin 29 November 2021.

Laman resmi Pemkot Depok menulis, dalam SE itu disebutkan bahwa telah terjadi tren penurunan jumlah kasus Covid-19 pada klaster PTMT di beberapa wilayah setelah dilakukan penghentian sementara beberapa waktu lalu. Oleh karena itu, kegiatan PTMT dapat kembali dilakukan di semua wilayah Kota Depok sejak tanggal 30 November 2021. Kecuali bagi satuan pendidikan yang sedang melaksanakan mitigasi penangan Covid-19.

Setiap satuan pendidikan, tenaga kependidikan, orang tua/wali murid dan peserta didik wajib melaksanakan ketentuan PTMT secara disiplin. Melaksanakan pemantauan secara terus menerus atau surveilans dan mendukung kegiatan vaksinasi Covid-19 bagi seluruh warga satuan pendidikan sesuai ketentuan yang berlaku.

Selain itu, Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok dan seluruh satuan pendidikan diminta untuk segera melakukan konsolidasi pelaksanaan dan pengawasan dalam implementasi SE ini, kemudian melaporkannya kepada Walikota Depok. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *