Kandasnya Cinta Cita Citata dengan Anggota DPR

Sebarkan :

 

Depokrayanews.com- Pedangdut Cita Citata akan melaporkan anggota Fraksi Gerindra Amrullah Amri Tausikal atas dugaan penipuan. Kini Tata tengah mengumpulkan bukti-bukti untuk rencana aduan tersebut.

“Banyak dugaan tipuan di luar akal sehat. Yang dilakukan atau dijanjikan ke Cita tidak pernah ada,” kata Cita di Gedung DPR, Kompleks Senayan, Jakarta, Selasa (2/8/2016).

Selama beberapa bulan ini, Cita mengakui menjalin hubungan asmara dengan Amri. Momen-momen kemesraan keduanya sempat terlihat di akun Instagram Cita. Sayang Cita telah menghapusnya.

“Beberapa bulan ini, Cita berhubungan. Sebagai anggota dewan, serusnya Amri bisa lebih menjaga sikap,” kata Cita.

Dugaan penipuan yang dilakukan Amri adalah dengan meminjam uang kepada Cita dengan berbagai modus. Anggota Komisi VIII itu kabarnya sempat menggunakan alasan ‘ketinggalan ATM’ saat meminjam uang.

Uang yang dipinjam Amri sudah dikembalikan kepada Cita oleh anggota keluarganya. Hanya saja ada satu hal lain yang masih belum selesai yaitu pembayaran cincin tunangan yang dipesan Amri untuk Cita seharga Rp 450 juta.

“Ada sesuatu hal yang belum diselesaikan menyangkut Cita. Ada menyangkut nama Cita juga. Ada satu hal yang harus dibayar. Seharusnya anggota dewan tidak seperti itu, kan masalah etika,” jelas janda cantik ini.

Pengacara Cita, Sandy Arifin yang turut menemani Cita bertemu pimpinan MKD menyatakan laporan secara resmi akan dilakukan dalam satu atau dua hari ini. Pihaknya tengah mengumpulkan berkas atau bukti-bukti terkait penipuan yang dilakukan Amri. Seperti struk ataupun bukti transferan.

“Kita sepakat satu atau dua hari ini kita akan ajukan laporan ke MKD untuk menyampaikan bukti-bukti yang kita punya. Kita sedang mengumpulkan bukti-bukti,” terang Sandy di lokasi yang sama.

“Setelah pulang dari sini kami akan buat surat resmi. Kita akan kumpulkan bukti-bukti. Kemarin ada yang hilang kita akan cari lagi,” kata dia, (red/dtk)

Kisah cinta Cita Citata kandas lagi dengan anggota DPR RI.

Kisah cinta Cita Citata kandas lagi dengan anggota DPR RI.


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Reza Artamevia Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Depokrayanews.com- Penyanyi Reza Artamevia ditangkap polisi karena kasus narkoba. Mantan istri Adjie Massaid itu diamankan ...