Inilah Amrullah Amri yang Dilaporkan Artis Cita Citata ke MKD DPR

Sebarkan :

 
Inilah Amrullah Amri, anggota DPR yang diadakan artis Cita Citata ke MKD DPR.

Inilah Amrullah Amri, anggota DPR yang diadakan artis Cita Citata ke MKD DPR.

Depokrayanews.com- Karena merasa tertipu, pedangdut Cita Citata mengadukan anggota Fraksi Gerindra Amrullah Amri Tausikal ke Majelis Kehormatan Dewan (MKD) DPR RI, Selasa (2/8/2016). Padahal Cita Citata menjalin kisah cinta sejak beberapa bulan terakhir dengan anggota dewan daerah pemilihan Maluku itu. Siapa sebenarnya Amri dan seperti apa sepak terjangnya?

Amri merupakan anak pertama dari dari mantan Bupati Maluku Tenggara Abdullah Tuasikal dan Mirati Dewaningsih. Dia terpilih sebagai anggota DPR RI untuk periode tahun 2014-2019 mewakili daerah Maluku. Dia memenangkan suara dengan jumlah sebanyak 95.960 suara.

Saat menjadi anggota dewan, Amri masih belum berumur 27 tahun. Dan jadi salah satu politikus muda yang berhasil duduk di Senayan.

Selain jadi anggota dewan, di usianya yang muda, Amri berhasil menduduki jabatan sebagai Direktur Utama PT Amirtha Mustika Sari bidang perikanan. Lulusan SDN Baciro 1 Yogyakarta tahun 1999 ini juga merupakan anggota dari Diklatnas II HIPMI dan Lemhanas RI tahun 2011.

Saat ini, Amri menjadi anggota Komisi VIII yang membidangi agama, sosial dan pemberdayaan perempuan. Dugaan penipuan yang dilakukan Amri adalah dengan meminjam uang kepada Cita dengan berbagai modus. Anggota Komisi VIII itu kabarnya sempat menggunakan alasan ‘ketinggalan ATM’ saat meminjam uang.

Uang yang dipinjam Amri sudah dikembalikan kepada Cita oleh anggota keluarganya. Hanya saja ada satu hal lain yang masih belum selesai. Yaitu pembayaran cincin tunangan yang dipesan Amri untuk Cita seharga Rp 450 juta.

“Ada sesuatu hal yang belum diselesaikan menyangkut Cita. Ada menyangkut nama Cita juga. Ada satu hal yang harus dibayar. Seharusnya anggota dewan tidak seperti itu, kan masalah etika,” kata Cita Citata. (red/dtk)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Reza Artamevia Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Depokrayanews.com- Penyanyi Reza Artamevia ditangkap polisi karena kasus narkoba. Mantan istri Adjie Massaid itu diamankan ...