Kang Emil Dirawat di RS Santosa Bandung

Sebarkan :

 
Ridwan Kamil Sakit

Walikota Bandung Ridwan Kamil sedang disuapin putrinya.

Depokrayanews.com- Walikota Bandung, Ridwan Kamil, sakit. Ia dilarikan ke rumah sakit, Santosa, Kebonjati, Minggu (8/1/2017), setelah berhari-hari menjalani perawatan di rumah.

Atalia Praratya, istri Ridwan Kamil, mengatakan suaminya masuk rumah sakit sekitar pukul 17:30. “Sakitnya apa, masih observasi,” katanya pada wartawan Minggu malam.

“Sakitnya belum diketahui tapi ada riwayat demam naik turun, kemungkinan thypus atau demam berdarah tapi belum pasti juga.” kayta dia.

Sebelumnya, Emil —panggilan akrab Ridwan Kamil, berhari-hari diwarat di rumah.Emil sempat mengunggah sakitnya dalam akun Instagram pribadinya sehari lalu.

Di saping foto wajahnya, Emil menulis, “setelah 3 tahunan selalu tak ada masalah, akhirnya fisik saya tumbeng juga,” tulisnya.

“Ini sudah hari ke-4 naik turun meriang keringetan tiada henti, tidak bisa kemana-mana, hanya di rumah,” sambungnya. “Mohom maaf untuk warga BDG saya tidak bisa memelayani keluhan2 anda semua di mingu2 ini. Hapunten”

Meski begitu, Emil tetap bisa bergurau seperti kebiasannya. “Kalau sakit ternyata 100 % mirip mas Parto,” katanya.

Di akun Instagramnya, Atalia PR, juga melakukan hal sama. Atalia menulis di samping foto yang menunjukkan anak perempuannya menyuapi ayahnya yang sakit.

“Bahagia itu adalah saat melihat anak2 dekat dan mengurus ayahnya.. Robbi habli minas shaalihiinn,” katanya.

Netizen pun berharap Kang Emil cepat sembuh. Harapan disampaikan di akun Kang Emil maupun Atalia. “Pak cepet sembuuh yaak harus cepat pulang dari santosanya hihi mau ditengokin ke kamar 831? Abis saya kerja nyiapin makan bapak langsung ke lantai 8,” ucap akun avelincr. (red/poskota)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Angka Kesembuhan Covid di Indonesia Terus Meningkat

Depokrayanews.com- Juru Bicara Pemerintah Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito menyampaikan, jumlah kasus kesembuhan secara nasional mengalami ...