by

Luhut Pandjaitan: Jangan ada yang Buat Keributan di Pilpres 2024

DEPOKRAYANEWS.COM- Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan berharap tidak ada yang membuat keributan selama Pilpres 2024 dilaksanakan, karena kondisi keamanan yang tidak kondusif bisa mengurangi kepercayaan investor terhadap Indonesia.

“Jadi kalau nanti mau ada Pilpres 2024 itu, tidak usah bikin ribut, berantem-berantem, karena itu bisa mengurangi kepercayaan investor ke Indonesia. Ini kunci untuk ke depan,” kata Luhut dalam acara #DemiIndonesia di Jakarta Selatan, Sabtu 29 Oktober 2022.

Luhut mengatakan saat ini Indonesia sudah mendapat banyak investor. Tentu lebih bagus jika ada lebih banyak investor yang datang.

Dia optimis Indonesia akan mengalami pertumbuhan ekonomi yang pesat setelah 2024. Luhut menyebut hal itu dapat tercapai jika kondisi Indonesia tidak mengalami gejolak. “Asal kita semua tenang, kita jangan gontok-gontokan,” kata dia.

Seperti diberitakan, Komisi Pemilihan Umum (KPU) akan mulai membuka masa pendaftaran capres-cawapres pada 19 Oktober 2023. Masa kampanye berlangsung hingga awal 2024. Setelah itu, pemungutan suara serentak dihelat di seluruh Indonesia pada 14 Februari 2024.

Selain memilih capres-cawapres, masyarakat juga memilih calon anggota DPR, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota serta calon anggota DPD di hari yang sama. (mad/ant)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed