by

Mulyadi Kiper Juventus Kelahiran Indonesia Akan Diboyong Tur ke Australia

Emilio-Audero-Mulyadi-juventus

Depokrayanews.com – Juventus telah merilis skuat yang akan ambil bagian di ajang International Champions Cup 2016 di Australia. Juara Serie A dalam 5 musim beruntun ini tidak mencantumkan pemain-pemain yang tampil di Piala Eropa 2016.

Gianluigi Buffon, Leonardo Bonucci, Patrice Evra, Giorgio Chiellini, dan Paul Pogba dipastikan absen. Demikian juga dengan pemain yang baru didatangkan dari Barcelona, Dani Alves.

Seperti dilansir Goal, pelatih Juve, Massimiliano Allegri membawa banyak pemain muda dalam lawatan ke Australia. Termasuk kiper kelahiran Indonesia, Emilio Audero Mulyadi.

Emilio merupakan kelahiran Mataram, Nusa Tenggara Barat. Darah Indonesia berasal dari sang ayah. Sedangkan sang ibu asli keturunan Italia. Sayangnya, meski lahir di Indonesia, Emilio tak punya paspor Indonesia.

Emilio sebenarnya sudah lama tinggal di Indonesia. Namun, pada 2010, dia pindah ke Negeri Pizza setelah diundang oleh Juventus untuk latihan di tim U-17. Setelah lolos tes, dia pun direkrut oleh Bianconeri.

Emilio akan bergabung dengan pemain-pemain Juve lainnya di Australia. Di antaranya, dua penggawa anyar, Miralem Pjanic dan Medhi Benatia. Paulo Dybala, Danieli Rugani Hernanes, dan Daniele Rugani juga akan menjadi andalan Juve di Australia.

Juve akan melakoni dua laga di Australia. Mereka akan menghadapi Melbourne Victory di Melbourne Cricket Ground, 23 Juli 2016. Dilanjutkan duel melawan Tottenham Hotspur di tempat yang sama, 3 hari berselang.

Berikut skuat Juventus yang dibawa ke Australia:

Kiper: Emilio Audero Mulyadi, Del Favero, Neto, Loria.

Bek: Alex Sandro, Medhi Benatia, Blanco, Lirola, Daniele Rugani, Yoan Severin, Luca Coccolo, Giulio Parodi.

Gelandang: Kwadwo Asamoah, Hernanes, Kastanos, Mauro Lemina, Macek, Marrone, Roberto Pereyra, Miralem Pjanic, Vitale.

Penyerang: Paulo Dybala, Alberto Cerri, Padovan, Rosseti.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *