by

Mutasi Lagi di Pemkot Depok, Thamrin dan Dede Tukaran Jabatan

Depokrayanews.com- Seperti diduga sebelumnya, Wali Kota Depok Mohammad Idris kembali menggelar mutasi pejabat di lingkungan Pemerintah Kota Depok.

Kali ini Idris melantik puluhan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan sejumlah pejabat. Diantara yang dilantik itu adalah Dede Hidayat sebagau Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dan Mohammad Thamrin sebagai Kepala Dinas Koperasi Usaha Mikro (DKUM).

Dede dan Thamrin hanya tukaran jabatan. Dede tadinya Kepala Dinaa Koperasi dan Usaha Mikro pindah menjado Kasatpol PP. Sedangkan Mohammad Thamrin tadinya Satpol PP menjadi Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM).

Bagi Dede ini jabatan setingkat kepala dinas kedua yang diemban.Tadinya Dede adalah Lurah kemudian dipromosikan menjari Sekretaris Kecamatan dan tidak lama kemudian menjadi Camat Bojongsari.

Sepertinya jabatan Kasatpol PP merupakan kado ulang tahun bagi Dede. Karena dua hari lalu, putra asli Bojongsari itu ulang tahun.

Sedangkan Mohammad Thamrin sudah malang melintang memegang berbagai jabatan strategis, seperti Kadis Pendidikan, Sekretaris DPRD Depok, Kepala Dinas Tenaga Kerja dan beberapa jabatan lain.

Idris dalam sambutannya mengatakan, pelantikan membawa amanah dan tanggung jawab.

“ini sesuai dengan bidang tugas yang diberikan. Dari itu saya berpesan untuk komitmen meningkatkan kinerja,” kata Idris.

Acara pelantikan dihadiri Sekda Pemkot Depok, Supian Suri, Kapolres Depok, Dandim 0508 Depok dan sejumlah pejabat lain. (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *