by

Nekat Lawan Arah Saat Berangkat Kerja, Pengendara Motor di Depok Tewas Terlindas Mobil Pertamina

DEPOKRAYANEWS.COM- Kecelakaan maut melibatkan mobil tangki Pertamina dengan pengendara motor terjadi di Jalan Raya Ciputat-Parung, tepatnya di depan Godong Ijo Kota Depok, Senin 22 Agustus 2022 pagi sekitar pukul 07.00 wib. Akibatnya, seorang pria yang dibonceng motor itu tewas terlindas mobil tangki Pertamina.

Salah satu saksi, Darmawan mengatakan pengendara motor tersebut melaju dari arah Parung menuju Ciputat dengan kondisi melawan arah. Pengendara itu diketahui hendak berangkat kerja dengan berboncengan bersama rekannya.

“Karena melawan arah, pengendara tersebut mencoba menyebrang, tetapi terpeleset dan terlindas mobil pertamina,” kata Darmawan di lokasi kejadian, Senin 22 Agustus 2022.

Saat itu, arus lalu lintas juga sempat terhambat karena peristiwa itu terjadi di saat jam sibuk. “Arus lalu lintas sempat padat, karena kejadiannya di pagi hari di mana orang-orang sedang sibuk beraktivitas,” kata Darmawan.

Dia menjelaskan mobil Pertamina itu melaju dari arah Ciputat ke arah Parung. “Yang diboceng itu sempat terpental dulu sebelum terlindas mobil pertamina dan meninggal dunia, tetapi pengendaranya hanya mengalami lecet-lecet saja,” kata dia.

Seusai kejadian korban langsung dibawa ke RSUD Depok untuk mendapatkan pertolongan. “Korban langsung di bawa ke RSUD Depok,” ujarnya.

Kanit Laka Lantas Polres Metro Depok AKP Rasman membenarkan adanya kecelakan itu. Namun, pihaknya masih mengumpulkan bukti-bukti untuk mengetahui penyebab dan kronologi kecelakaan itu. “Masih kami tindak lanjuti, masih mengumpulkan saksi-saksi di lapangan untuk dimintai keterangan dan akan dilakukan olah TKP, syukur-syukur ada (kamera) CCTV,” kata Rasman. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *