by

Seperti Jagoan, Dua Siswa SMK di Depok Janjian untuk Tawuran, Satu Orang Akhirnya Tewas

Depokrayanews.com- CSP (15), siswa salah satu SMK di Depok tewas mengenaskan akibat tawuran yang terjadi di Jalan Raya Cipayung Bojong Pondok Terong, Pancoran Mas, Depok. Korban tewas dengan luka usus terburai. Pelakunya adalah MZB (16) siswa SMK di Depok.

Kapolres Metro Depok Kombes Pol Arya Perdana mengatakan, kejadian itu bermula ketika korban dan pelaku janjian untuk tawuran. Korban dan pelaku berasal dari dua sekolah berbeda. “Mereka janjian untuk tawuran, sistemnya mereka mencari mana yang mau tawuran, kalau dapat lawan mereka laksanakan tawuran itu,” kata Kombes Pol. Arya Perdana kepada wartawan seperti dikutip, Sabtu 10 Februari 2024.

Seperti jagoan, setelah bertemu, keduanya langsung duel dengan saling membawa senjata tajam. MZB melukai CSP di bagian perut hingga tewas. Korban sempat dibawa ke rumah sakit namun tidak tidak berhasil diselamatkan.

“Dia terkena benda tajam di perut sehingga usus keluar. Dibawa ke RS tapi nyawa tidak tertolong. Ini (korban) dilukai oleh pelaku utama,” kata Arya.

Kedua pelajar ini mulanya sama-sama tidak punya masalah. Mereka hanya ingin eksis dan diakui di kalangan pelajar hingga merencanakan tawuran. “Jadi ini nggak ada penyebab singgungan atau mungkin permasalahan sosial, tidak ada. Ini memang mereka benar-benar murni niatnya tawuran aja,” kata dia.

“Iya memang ada satu lawan satu. Namun pelaku tidak terluka terlalu parah, tapi yang satunya lagi meninggal dunia,” katanya. Polisi langsung menangani kasus ini. Dua pelaku berhasil diamankan, termasuk pelaku utama yang menyebabkan korban tewas.

“Pelaku sudah berhasil kita tangkap beberapa jam setelah kejadian. Kan ada dua tersangka, tersangka utamanya sudah tertangkap kurang lebih 24 jam,” kata dia. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *