by

Pegawai Positif Covid-19, Kantor Diskominfo Kota Depok Tutup 5 Hari

DEPOKRAYANEWS.COM- Kantor Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok terpaksa tutup selama 5 hari kerja, karena ditemukan adanya pegawai dinas itu yang terkonfirmasi positif Covid-19. Hanya saja belum bisa dipastikan apakah satu pegawai yang terpapar Covid-19 itu, positif omicron atau bukan.

”Saat ini yang bersangkutan menjalani isolasi mandiri di rumah. Kondisinya baik-baik saja. Namun sebelumnya memang ada gejala batuk pilek ringan,” kata Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kota Depok, Manto Djorghi kepada wartawan, Senin 24 Januari 2022.

Menurut Manto, sebagai tindak lanjut ditemukan ada satu orang pegawai yang posotof Covis-19, semua pegawai Diskominfo pada Senin 24 Januari 2022 menjalani Swab PCR.

Juru Bicara Percepatan Penanganan Covid-19 Pemerintah Kota Depok, Dadang Wihana membenarkan ada satu pegawai Diskominfo yang terpapar Covid-19. “Ya, ada satu kantor yang pegawainya harus menjalani WFH selama lima hari kerja karena ada personelnya yang terkonfirmasi positif,” kata Dadang.

Manto menyebut, kantor Diskominfo baru akan buka kembali pada Jumat 28 Januari 2022 mendatang. ”Semua pegawai untuk sementara bekerja dari rumah,” kata dia. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *