Pemilihan Ketua Kadin Depok Digelar 5 September

Sebarkan :

 
Ketua panitia pengarah Mukota Kadin Depok, Jonathan Detan menjelaskan persiapan mukota.

Ketua panitia pengarah Mukota Kadin Depok, Jonathan Detan menjelaskan persiapan mukota.

Depokrayanews.com- Musyawarah Kota (Mukota) Kadin Kota Depok dipastikan akan digelar pada 5 September 2016 mendatang. Hanya saja tempatnya masih belum diputuskan antara Kinasih dengan Hotel Bumi Wiyata.

Ketua Panitia Pengarah (SC) Mukota Kadin Depok, Jonathan Dethan mengatakan tanggal pelaksanaan mukota itu sudah disepakati setelah Dewan Pengurus, Dewan Pertimbangan, OC dan SC Mukota Kadin Kota Depok bertemu Ketua Kadin Jawa Barat di Bandung, Rabu (24/8/2016) sore.

“Ya, Kadin Jawa Barat sudah merestui pelaksanaan mukota digelar pada 5 September,” kata Ketua Panitia Pengarah (SC) Mukota Kadin Depok, Jonathan Detan kepada depokrayanews.com, Kamis (25/8/2016).

Ketua Kadin Jawa Barat, kata Jonanthan menyatakan siap untuk hadir pada mukota itu. “Kita berharap mukota dibuka walikota dan ditutup wakil walikota,” kata dia.

Menyinggung berapa bakal calon yang sudah mendaftar, Jonanthan mengatakan empat orang yakni Wing Iskandar, Miftah Sunandar, Dahlan dan Mustopa.

Keempat calon itu akan diverifikasi tentang persyaratan sesuai AD ART. Jonanthan belum bisa memastikan apakah keempat calon itu lolos atau tidak. “Nanti sore kita akan melakukan rapat pleno untuk menentukan calon yang lolos,” kata dia.

Keterangan lain yang diperoleh depokrayanews.com menyebutkan pertemuan dewan pengurus, dewan pertimbangan, OC dan SC Mukota Kadin Kota Depok dengan Ketua Kadin Jawa Barat berlangsung seru dan sedikit hangat.

“Ada perdebatan-perdebatan di antara pengurus yang hadir soal pelaksanaan mukota,” kata salah seorang pengurus. Bahkan ada yang berupaya agar ditunjuk caretaker Kadin Kota Depok. karena proses pelaksanaan mukota dianggap berlarut-larut.

Bahkan jadwal mukoto pun dianggap belum pasti kapan akan dilaksanakan, sementara batas akhir pelaksanaan 16 September 2016 sudah makin dekat.

Di tengah perdebatan itu, kemudian Ketua Kadin Jabar, Agung Suryaman Sutisno mengatakan tidak ada masalah dengan pelaksanaan mukota, karena Ketua Kadin Kota Depok, Wing Iskandar sebelumnya sudah membuat laporan tertukis kepada Ketua Kadin Jabar bahwa mukota akan dilaksanakan pada 5 September 2016.

“Jadi saya pikir tidak ada masalah lagi dengan persiapan mukota. Ketua Kadin Depok sudah siap untuk melaksanakan pada 5 September 2016, Kalau pun ada perbedaan pendapat, itu hal biasa,” kata Agung. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...