Punya Villa Mewah, Keluarga Ayu Ting Ting Malah Dicibir

Sebarkan :

 
Ayu Ting Ting selalu saja mendapat sorotan dari nitizen. Setelah soal umrah, kini soal villa mewahnya.

Ayu Ting Ting selalu saja mendapat sorotan dari nitizen. Setelah soal umrah, kini soal villa mewahnya.

Depokrayanews.com- Pedangdut cantik Ayu Ting Ting ternyata semakin membuktikan kesuksesannya. Setelah sukses berbisnis kuliner dan fashion, janda satu anak ini membahagiakan kedua orangtuanya, dengan membangun properti.

Kabarnya Ayu menghabiskan Rp7 miliar untuk membangun vila yang berada di kawasan Gadog, Puncak, Jawa Barat. Hal itu dikuatkan dengan foto yang diunggah ibunda Ayu, Umi Kalsum di akun Instagramnya.

Vila mewah dua tingkat yang didominasi dengan warna putih tersebut terlihat baru selesai dibangun.

“Alhamdulillah ya Allah punya anak soleha yang selalu berbakti kepada hambamu ini bisa punya villa buat istirahat masa tua. Semoga selalu engkau lindungi anak dan cucuku ya Allah sehat panjang umur amiin,” tulis sang bunda.

Tak sedikit netizen yang justru mencibir dan memberikan komentar miring mengenai postingan tersebut. Karena hal itu dinilai hanya sekedar pamer dan mencari sensasi.

“Takabur . Harta titipan allah kalo emanh punya bersykur dalam hati aja bu ga usah d sosmed. Bisa sekejap harta hilang . Mana tau ada musibah besok . Banyakin istigfar,” tulis akun @mr._sfnRiya.

Lalu apa kata Abdul Rozak, orangtua Ayu? “Silakan saja orang mau berkomentar apa, kenapa selalu saja dikomentari apa yang dilakukan anak saya. Dia salah apa? Dia bekerja keras untuk keluarga dan anaknya,” Rozak. (red/money)

Postingan Umi Kalsum Villa Baru soal vila yang dibangun anaknya Ayu Ting Ting banyak mendapat cibiran nitizen.

Postingan Umi Kalsum Villa Baru soal vila yang dibangun anaknya Ayu Ting Ting banyak mendapat cibiran nitizen.

 


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Reza Artamevia Ditangkap Polisi karena Kasus Narkoba

Depokrayanews.com- Penyanyi Reza Artamevia ditangkap polisi karena kasus narkoba. Mantan istri Adjie Massaid itu diamankan ...