Salah Kirim Pesan di Whatsapp Kini Bisa Diedit

Sebarkan :

 
whatsapp-promo

Fitur Baru Dari Whatsapp

Depokrayanews.com – WhatsApp segera memperkenalkan kemampuan untuk memanggil kembali pesan yang telah terkirim. Kabar baru ini tentunya menenangkan orang-orang yang biasanya panik setelah mengirimkan pesan yang salah. Melalui fitur yang telah lama dinantikan ini, pengguna WhatsApp bisa menghapus pesan jika pesan tersebut belum dibaca pihak penerima.

Fungsi penghapusan pesan (delete) saat ini sedang diuji coba dalam versi beta (beta version) pembaruan WhatsApp berikutnya, bersamaan dengan kemampuan mengedit pesan terkirim yang belum dibaca oleh penerima. Kedua fitur ini termasuk versi beta sebelum aplikasi ini diluncurkan untuk konsumen, meskipun belum jelas waktunya.

Selain menguji peranti edit ini, WhatsApp sedang menguji fitur baru yang dinamakan Live Location Tracking. Fitur ini memungkinkan pengguna menunjukkan lokasi bergerak (movinglocation) sejumlah teman di dalam percakapan grup sehingga mereka lebih mudah menemukan satu sama lain. Mereka bisa berbagi posisi bergeraknya dalam tiga pilihan waktu, yakni 1,2, atau 5 menit.

Fitur Live Location Tracking dibangun dari fitur popular send your location yang mengizinkan pengguna berbagi posisi persisnya dalam satu waktu. Pengguna WhatsApp harus mengaktifkan fungsi ini secara manual untuk menghilangkan ketakutan akan privasi.

DAILY TELEGRAPH | Tempo


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cara Membuat Messenger Rooms Melalui WhatsApp Web

Depokrayanews.com- Platform panggilan video milik Facebook, Messenger Rooms telah terintegrasi dengan WhatsApp versi Web. Dengan fitur ini, pengguna WhatsApp Web ...