Satgas Penegak Disiplin Protokol Covid-19 Dibentuk di Pabrik

Sebarkan :

 

Kapolres Depok membentuk Satga penegak disiplin Covid19 di pabrik.

Depokayanews.com- Kapolres Metro Depok Kombes Azis Andriansyah membentuk Satgas Penegak disiplin protokol kesehatan Covid-19 di pabrik.

Tahap pertama Satgas Penegak disiplin protokol kesehatan itu dibentuk di PT Permata Garmen, Jalan BBM, Cilodong, Kota Depok.

“Ada 20 Satgas yang kita bentuk mulai dari karyawan, Satpam, dan petugas kebersihan pabrik PT Permata Garmen,” kata Kombes Azis, Senin 14 September 2020.

Satgas ini diharapkan dapat memonitor sekaligus menjadi pengawas dalam menyampaikan imbauan protokol Covid-19.

Selai Kapolres, acara pembentukan Satgas dihadiri Dandim 0508/Depok Kolonel Inf Agus Isrok Miroj, Kapolsek Sukmajaya AKP Ibrahim Joao Sadjab dan Danramil Sukmajaya Kapten Inf Suyono.

Satgas serupa juga sudah dibentuk di Pasar Kemiri Muka, dan akan menyasar ke tempat keramaian masyarakat.

Camat Cilodong Supomo mengatakan ada 8 pabrik di Kecamatam Cilodong.

“Untuk wilayah kita ada delapan pabrik berbagai macam bidang produksi. Sehingga dengan dibentuk Satgas ini dapat membantu anggota di kampung siaga Covid-19,” kata Supomo.

Dalam mencegah penyebaran virus corona di wilayah Cilodong, pihaknya akan berkoordinasi dengan tiga pilar yaitu dari kepolisian, koramil, dan tokoh masyarakat. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Angka Kesembuhan Covid di Indonesia Terus Meningkat

Depokrayanews.com- Juru Bicara Pemerintah Penanganan Covid-19 Wiku Adisasmito menyampaikan, jumlah kasus kesembuhan secara nasional mengalami ...