Satu Orang Warga Depok PDP Virus Corona Meninggal Dunia

Sebarkan :

 

Pasien suspect Corona

Depokrayanews.com- Satu orang warga Kota Depok berstatus Pasien Dalam Pengawasan (PDP) Virus Corona atau Covid-19, dilaporkan meninggal dunia dalam perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta, Rabu 25 Maret 2020 pagi tadi.

Pasien berjenis kelamin laki-laki, berusia 40 tahun itu berdomisili di Kecamatan Cilodong, Kota Depok. Sehari-hari, bekerja sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) di sebuah kementerian di Jakarta.

Kepala Bagian Kesejahteraan Sosial (Kabag Kesos) Setda Kota Depok, Eka Firdaus ketika dihubungi membenarkan ada warga Kota Depok yang meninggal ketika dalam perawatan di salah satu rumah sakit di Jakarta.

“Ia benar ada satu pasien berstatus PDP pagi tadi meninggal dunia di rumah sakit di Jakarta,” kata Eka seperti dilansir MONITOR, Rabu 25 Maret 2020. Menurut Eka, pasien PDP itu akan dimakamkan Rabu 25 Maret 2020 hari ini di salah satu pemakaman di Depok. (red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Dinkes Depok Lakukan Tes Cepat Covid-19 dengan Sistem Drive Thru

Depokrayanews.com- Petugas Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Depok melakukan tes cepat (rapid test) Covid-19 dengan sistem ...