Ular Piton Sanca Sepanjang 3 Meter Bersarang di Kantor KPU Depok

Sebarkan :

 

Inilah ular piton sanca kembang sepanjang 3 meter yang ditemukan di Kantor KPU Kota Depok.

Depokrayanews.com- Seekor ular piton jenis Sanca Kembang sepanjang 3 meter ditemukan di dekat toren air Kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok di jalan Raya Kartini,Senin 15 Juni 2020.

Penemuan ular itu kemudian dilaporkan ke Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Kota Depok.

Sekitar 30 menit kemudian petugas datang dan langsung menangkap ular yang sudah masuk ke dalam septik tank yang ada di bagian belakang kantor yang tengah sibuk mempersiapkan tahapan Pilkada. Diduga ular piton itu sudah bersarang di Kantor KPU Depok.

Ketua KPU Kota Depok Nana Shorbana mengatakan penemuan itu berawal dari salah satu karyawan KPU yang ingin mencuci tangan di pancuran dekat kamar mandi belakang.

Dia terkejut dan spontan lari begitu melihat ada ular sanca tengah melingkar di tiang besi toren air. Melihat itu, karyawan langsung berteriak ular, dan membuat karyawan lain berhamburan ke belakang gedung untuk melihat.

“Ular sanca jenis piton itu langsung merayap ke bawah untuk masuk ke dalam lubang septik tank yang ada,” kata Nana kepada wartawan di Depok, Senin 15 Juni 2020.

Menurut Nana, kondisi Kantor KPU Kota Depok yang disewa itu sudah tidak layak dan perlu perbaikan. Lahan kantor tidak mampu menampung barang kebutuhan untuk kegiatan KPU seperti kotak suara dan lainnya. (ris)

 


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...