Walikota Depok Serahkan Hadiah dari Gubernur kepada Kepala UPT Pasar Sukatani

Sebarkan :

 
Walikota Depok menyerahkan hadiah dari Gubernur Jabar kepada Kepala UPT Pasar Sukatani.

Walikota Depok menyerahkan hadiah dari Gubernur Jabar kepada Kepala UPT Pasar Sukatani.

Depokrayanews.com- Walikota Depok, Mohammad Idris menyerahkan penghargaan lomba Pasar Rakyat kepada Kepala UPT Pasar Sukatani Rusli Arief saat apel pagi di Lapangan Balai Kota Depok, Senin (21/11/2016).

Pasar yang berada di Kecamatan Tapos tersebut berhasil meraih juara II di Tingkat Provinsi Jawa Barat.

“Alhamdulillah setelah melalui serangkaian survey di lapangan, Pasar Sukatani berhasil mendapat penghargaan juara ke-2 dari Provinsi Jawa Barat,” kata Idris.

Penghargaan itu sebelumnya telah diserahkan Gubernur Jawa Barat Ahmad Heryawan kepada Kepala Dinas Koperasi, UMKM dan Pada (DKUP) pada Festival Pasar Rakyat di Bandung, 17 November 2016 lalu di Gedung Sate Kantor Gubernur Jawa Barat.

Pasar Sukatani mendapatkan hadiah berupa Piala Penghargaan Juara II dan satu unit gerobak motor. Selain itu, juga mendapat hadiah berupa uang tunai sebesar 10 juta rupiah.

Kepala UPT Pasar Sukatani Rusli Arief menjelaskan penilaian yang dilakukan bersadarkan beberapa aspek. diantaranya terkait keamanan, kebersihan, sumber daya manusia yang ada, edukasi, tata kelola, sarana dan prasarana yang dimiliksi Pasar Sukatani.

“Sebelum mengikuti lomba ini, kami sudah menetapkan standar SNI, sehingga seluruh komponen penilaian sudah ada pada Pasar Sukatani,” kata dia. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Indahnya Pemandangan Tol Pekanbaru-Dumai, Ada Terowongan untuk Lintasan Gajah

Depokrayanews.com- Presiden Joko Widodo meresmikan jalan tol trans-Sumatera ruas Pekanbaru-Dumai secara virtual melalui konferensi video ...