Walikota Depok Tinjau Pembangunan Pasar Cisalak

Sebarkan :

 
Pasar Cisalak

Walikota Depok meninjau proyek pembangunan Pasar Cisalak yang sebentar lagi rampung.

Depokrayanews.com- Walikota Depok Mohammad Idris, Senin (5/12/2016) meninjau proyek pembangunan Pasar Cisalak yang hampir rampung dan siap untuk ditempati pedagang dalam waktu dekat ini. Dalam kunjungan itu, walikota
meninjau setiap lantai yang ada, mulai dari fasilitas tempat ibadah, Food cort, ruang kantor UPT, ruang rapat dan lapangan futsal dan ruang pemadam kebakaran.

“Sebentar lagi selesai karena yang saya lihat sudah 95 persen. Tinggal menyelesaikan beberapa pendukungnya saja yang belum selesai,” kata Idris di lokasi pasar.

Terkait akses jalan masuk dan keluar ke pasar melalui Jalan Koja. kemudian lapak pedagang yang sampai ke badan jalan, menurut Idris, akan segera ditertibkan “Lapak di badan jalan akan segera ditertibkan karena mereka berdagang di lahan pemerintah, mau gak mau ya pedagang harus pindah dari situ,” kata Idris.

Belum jelas, kapan Pasar Cisalak itu akan diresmikan oleh walikota, karena masih menunggu proses penyelesaian tahap akhir. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Wisma Makara UI Jadi Tempat Isolasi Pasien Covid-19 Bergejala Ringan

Depokrayanews.com- Wisma Makara Universitas Indonesia (UI), akan dijadikan tempat isolasi bagi pasien Covid-19 bergejala ringan. ...