by

Acara Karaoke Bareng Kaesang Bubar karena Diguyur Hujan

DEPOKRAYANEWS.COM- Acara karaoke bersama Kaesang Pangarep yang digelar usai peresmian gerai ‘Sang Pisang’ di Jalan Abdul Wahab Kota Depok mendadak bubar karena wilayah itu diguyur hujan deras, Selasa 25 Juli 2023.

Relawan dan warga yang tengah menikmati acara karaoke bersama Kaesang lari kocar-kacir mencari tempat berteduh. Setelah 20 menit hujan berhenti, tapi Kaesang tidak lagi melanjutkan acara karaoke. Tapi, sebelum pulang, Kaesang meladeni permitaan para relawan untuk berfoto bersama.

Pasukan pengamanan presiden menyisir para pendukung Kaesang. Meski demikian, Kaesang tetap memberi kesempatan untuk mengabadikan momen kepada warga yang meminta kepadanya untuk berfoto bersama.

Kaesang tiba di lokasi acara sekitar pukul 15.50 WIB dengan mengenakan kemeja berwarna krem, kaos putih polos, celana cargo hijau army, dan sepatu Nike SB putih.

Meski agenda yang didatangi Kaesang merupakan peresmian outlet, namun acara tersebut diramaikan sejumlah sukarelawan yang mengenakan kaos putih bertuliskan ‘GK Gue Kaesang’.

Sesampainya di outlet, Kaesang diteriaki para sukarelawan yang menanti kedatangan putra Jokowi itu. Beberapa ada yang menyoraki dia karena ketampanannya, ada pula yang menyoraki agar menjadi Wali Kota Depok.

Namun, Kaesang tak banyak berbicara sambil tersenyum dan menunduk demi bisa menerobos keramaian sukarelawan. Selain itu, sekeliling outlet juga tersebar spanduk yang mendukung Kaesang untuk menjadi Wali Kota Depok pada 2024.

“Selamat datang Calon Walikota Depok 2024, Gue di Depok ingin Kota Depok mengalami kemajuan,” demikian tertulis di salah satu spanduk.

Namun, saat acara baru berjalan, dari atas panggung itu Kaesang menegaskan dirinya berada di outlet baru tersebut bukan untuk berkampanye.”Saya tegaskan sekali lagi saya ke sini bukan untuk berkampanye” ujar Kaesang. (ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *