Ayu Ting-Ting Dinobatkan Jadi Duta PBB Kota Depok

Sebarkan :

 
Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting

Depokrayanews.com- Penyanyi Ayu Rosmalina atau Ayu Ting-Ting akan dinobatkan sebagai Duta Pajak Bumi dan Bangunan (PBB) Kota Depok.

Penobatan akan dilakukan pada Sabtu, (5/11/2016) di Balaikota Depok bertepatan dengan pelaksanaan Gebyar PBB Kota Depok 2016.

Kepala Bidang Pendapatan II Dinas Pendapatan, Pengelola Keuangan dan Aset (DPPKA) Kota Depok, Hendra Kurniawan mengatakan, Ayu Ting-Ting dipilih sebagai Duta PBB karena wanita asli kelahiran Depok itu merupakan salah satu warga Depok yang taat membayar PBB.

“Beliau salah satu public figure yang taat membayar PBB,” kata Hendra, di Depok,Rabu (2/11/2016).

Hendra berharap dengan ditunjuknya Ayu Ting-Ting sebagai Duta PBB Kota Depok dapat membantu Pemerintah Kota (Pemkot) Depok untuk mengedukasi masyarakat agar membayar pajak.

Menurut Hendra, biasanya selebriti dianggap sebagai panutan masyarakat yang mampu mengajak warga untuk sadar dan menjadi wajib pajak. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jelang Pengambilan Nomor Urut Paslon, Pradi Usulkan Ini ke KPU

Depokrayanews.com- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Depok sebentar lagi akan menggelar acara pengambilan nomor urut ...