Gugus Tugas KLA Diminta Melakukan Evaluasi secara Berkala

Sebarkan :

 
Mohammad Idris

Mohammad Idris, Walikota Depok

Depokrayanews.com- Walikota Depok, Mohammad Idris meminta Gugus Tugas Kota Layak Anak (KLA) untuk melakukan evaluasi secara berkala dan berkelanjutan sesuai dengan tanggung jawab di masing-masing klaster.

“Evaluasi diperlukan untuk meningkatkan kualitas program pengembangan KLA di Kota Depok,” kata Idris di Depok.

Menurut Idris, Kota Depok saat ini telah memiliki 11 Kecamatan Layak Anak, 41 Kelurahan Layak Anak, 105 RW Ramah Anak, 11 Puskesmas Ramah Anak dan 116 Sekolah Ramah Anak.

Salah satu bentuk keberhasilan program Kota Layak Anak bagi Kota Depok adalah diraihnya predikat Nindya dalam penghargaan Kabupaten/Kota Layak Anak pada 22 Juli 2017.

“Kita masih perlu kerja keras untuk mengoptimalkan pembentukan Kelurahan Layak Anak dan RW Ramah Anak di Kota Depok,” kata Idris.

Idris menghimbau Ketua Gugus Tugas Kecamatan dan Kelurahan melaksanakan sosialisasi kebijakan KLA dan mengkoordinasikan pelaksanaan kegiatan kepada stakeholders dan seluruh masyarakat.

Pada bagian lain, walikota juga menyampaikan pentingnya bagi Gugus Tugas KLA untuk bersinergi dan membangun komitmen bersama demi terwujudkan Depok Kota Layak Anak.

“Buatlah kegiatan-kegiatan inovatif ramah anak untuk peningkatan kualitas pengembangan Kota Layak Anak di Kota Depok,” tegas Idris. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Jam Operasional Tempat Usaha di Depok Mulai Dilonggarkan

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok akhirnya melonggarkan jam operasional tempat usaha setelah banyak menuai protes ...