by

IPEMI PD Depok Gelar Rakerda dan Milad ke-4

-Kotaraya, UMKM-575 views

Depokrayanews.com- Ikatan Pengusaha Muslimah Indonesia (IPEMI) PD Depok, menggelar Rapat Kerja Daerah (Rakerda) I dan Milad ke-4 IPEMI PD Depok di Fave Hotel, Kota Depok pada Kamis 11 Februari 2021.

Pada pembukaan Rakerda IPEMI PD Depok secara virtual, hadir Ketua IPEMI PW Jawa Barat, Dyah Ivoniarty, Penasihat IPEMI PD Depok dan Anggota Dewan DPRD Depok Endah Winarti, Pembina IPEMI PD Depok, Jasni Evawati, Kania Pudica, Bahori Ahoen, Rudi Murodi, dan Andika Pramana Dipra.

Kemudian, Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro Mohammad Fitriawan, Kepala Bidang Pemberdayaan dan Pengembangan Usaha Mikro Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Dewi Indrianti, Kepala Bidang Perindustrian Dinas Perdagangan dan Perindustrian Kota Depok Martinho Vaz, dan Wakil Ketua Bidang Pemberdayaan UKM koperasi dan Kemitraan Kadin Kota Depok, Despandri.

Ketua IPEMI PD Kota Depok, Rosmawary Ismail, mengatakan beberapa kegiatan lomba diselenggarakan untuk menyambut Milad ke 4 IPEMI PD Depok seperti lomba foto/jasa, lomba tema dan tagline, lomba membaca Quran, lomba foto kostum daerah dan olahraga, lomba flyer competition ekraf dan wirausaha sosial serta lomba Hampers.

Pada kesempatan itu, Rosmawary juga mengumumkan susunan pengurus IPEMI PD Depok yang sempat mengalami perubahan. Karena masih pandemi Covid-19, Rekerda dan Milad hanya dihadiri beberapa pengurus, sisanya mengikuti secara virtual di tempat masing-masing.

Tema dan tagline Rakerda I dan Milad ke 4 IPEMI PD Depok adalah Kilau Mutiara IPEMI Depok Mutiara Dalam Cangkang. Artinya walau tertutup dan berada di dasar laut, tetapi bisa menjadi perhiasan yang berkilau, mahal dan sangat berharga. Ini diidamkan semua orang dan kilaunya bisa menjadikan wanita lebih istimewa ketika menggunakannya. (rel)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed