by

ITO EN Ultrajaya Jadi Sponsor Margocity 3X3 Battle

DEPOKRAYANEWS.COM- ITO EN Ultrajaya kembali menjadi salah satu sponsor Margocity 3X3 Battle yang akan dilaksanakan pada tanggal 8–14 Mei 2023 di Atrium Utama Margocity Jala Margonda, Kota Depok.

PT ITO EN Ultrajaya akan memberikan sponsor berupa produk OI OCHA ukuran 300 ml sebanyak 216 dus untuk keperluan pertandingan Margocity 3X3 Battle. Dengan adanya sponsor dari ITO EN Ultrajaya tentunya akan membantu panitia dalam kegiatan event ini dan logo ITO EN akan menghiasi lapangan pertandingan Margocity 3X3 Battle selama 7 hari.

”Ini bukan partisipasi pertama bagi PT ITO EN Ultrajaya dalam kegiatan Basket 3X3 yang diadakan oleh Nusantara Basketball Club (NBC). Pada tahun 2017 PT ITO EN Ultrajaya telah berpartisipasi dalam kegiatan NBC 3X3 Tournament yang diadakan di atrium Depok Mall pada tanggal 27 Maret s/d 2 April 2017 dengan memberikan produk Kiyora untuk para pemain,” kata Direktur PT NBC Sports Creative, Rinto Ari Nando kepada depokrayanews.com, Kamis 6 April 2023.

Depokrayanews.com, media online terkemuka di Kota Depok, adalah salah satu media partner Margocity 3X3 Battle bersama Indosport.com

Menurut Nando, panitia sangat senang sekali bahwa penyelenggaraan olahraga basket 3X3 di Kota Depok ini telah disponsori oleh ITO EN Ultajaya. Ini merupakan salah satu bukti bahwa ITO EN Ultrajaya sangat peduli dengan kegiatan olahraga khususnya basket 3X3.

”Kami berharap pihak ITO EN Ultrajaya akan terus membantu kegiatan NBC Sports Creative dalam mengembangkan pembinaan basket 3X3 dengan event-event yang akan diselenggarakan oleh NBC Sports Creative karena untuk mencari atlit-atlit basket 3X3 yang terbaik di Kota Depok,” kata Nando.

ITO EN adalah perusahaan nomor 1 di Jepang. Sedangkan Ultrajaya adalah pemimpin idustri minuman susu tetrapack di Indonesia. Kedua perusahaan itu tahun 2013 bergabung menjadi PT ITO EN Ultrajaya.

Pada tahun 2014 PT ITO EN Ultrajaya mengeluarkan produk Kiyora dan pada tahun 2016 memutuskan untuk membawa produk teh tanpa pemanis No. 1 di Jepang, yaitu OI OCHA untuk memenuhi kebutuhan minuman sehat di Indonesia. (rel)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *