by

JNE Tunjuk Hotman Paris Sebagai Kuasa Hukum Terkait Kasus Beras Bansos

Pihak JNE dan Hotman Paris juga menyatakan bakal memberi somasi terbuka kepada pihak-pihak yang melakukan fitnah atas tuduhan penimbunan beras bantuan presiden

DEPOKRAYANEWS.COM- PT Tiki Jalur Nugraha Eka Kurir (PT JNE) menunjuk Hotman Paris Hutapea sebagai kuasa hukummya terkait kasus beras bantuan sosial (bansos) yang ditemukan dikubur di Kampung Serab, Kelurahan Tirtajaya, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok.

Hal ini diketahui dalam unggahan Hotman di akun Instagram pribadinya, @hotmanparisofficial yang dilansir Kamis 4 Agustus 2022.

Dalam undangan konferensi pers yang diunggah Hotman Paris, JNE bakal menggunakan hak jawab atas pemberitaan tudingan penimbunan beras bantuan presiden (banpres) yang belakangan ini ramai dibahas.

Pihak JNE dan Hotman Paris juga menyatakan bakal memberi somasi terbuka kepada pihak-pihak yang melakukan fitnah atas tuduhan penimbunan beras bantuan presiden (banpres).

Konferensi pers tersebut diumumkan oleh Hotman Paris selaku kuasa hukum JNE yang rencananya akan digelar pada hari imi Kamis, 4 Agustus 2022 di Jet Ski Cafe, Penjaringan, Jakarta Utara pada pukul 14.00 WIB. JNE membantah adanya pelanggaran yang dilakukan soal penguburan bansos tersebut. (ris)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *