Kadisdik Depok Ajak Guru Tingkatkan Profesionalisme

Sebarkan :

 
Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, M. Thamrin.

Kepala Dinas Pendidikan Kota Depok, M. Thamrin.

Depokrayanews.com- Kepala Dinas Pendidikan (Disdik) Kota Depok M. Thamrin mengajak seluruh guru yang ada di Kota Depok meningkatkan profesionalisme.

“Dengan meningkatkan profesionalisme, mudah-mudahan karya guru akan lebih baik dan berguna bagi kemajuan pembangunan di Kota Depok,” kata di Depok, Jumat (18/11/2016).

Hal itu disampaikan M. Thamrin dalam kaitan memperingati HUT PGRI dan Hari Gunu Nasional (HGN).

Thamrin mengingatkan semua pihak tentang pentingnya peran guru sebagai perantara ilmu dan pendidik anak bangsa.

Karena itu, kata Thamrin, tema HUT PGRI dan HGN tahun ini adalah:“Guru dan Tenaga Kependidikan Mulia Karena Karya,”

“Walaupun pada kenyataannya masih jauh dari harapan, namun tekad dan kerja keras yang dimiliki seorang guru patut menjadi panutan semua orang,” kata dia.

Dalam rangka memperingati HUT PGRI dan HGN, Pemkot Depok mengadakan berbagai kegiatan, antara lain lomba paduan suara, bulutangkis dan volly yang diikuti oleh PGRI se-Kota Depok.

Kegiatan itu sudah dimulai sejak 5 November kemarin. Selain itu, ada lomba gerak jalan akan dilaksanakan Jumat 18 November yang diikuti seluruh guru se-Kota Depok.,

“Puncak acara peringatan akan dilaksanakan Upacara HUT PGRI dan HGN tepat pada tanggal 25 November mendatang di Halaman Balai Kota Depok,” kata dia. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia: Tidak Boleh ada Pungli di Sekolah

Depokrayanews.com- Calon Wakil Walikota Depok Afifah Alia berjanji akan menghapus segala bentuk pungutan liar (pungli) ...