Ketua Umum Kadin Jawa Barat akan Lantik Pengurus Kadin Kota Depok

Sebarkan :

 
Ketua Umum Kadin Jawa Barat Agung Suryamal Sutisna menyerahkan SK Kepengurusan Kadin Kota Depok kepada Miftah Sunandar, Ketua Kadin Kota Depok terpilih.

Ketua Umum Kadin Jawa Barat Agung Suryamal Sutisna menyerahkan SK Kepengurusan Kadin Kota Depok kepada Miftah Sunandar, Ketua Kadin Kota Depok terpilih.

Depokrayanews.com- Ketua Umum Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Provinsi Jawa Barat, Agung Suryamal Sutisna secara resmi akan melantik Pengurus Kadin Kota Depok periode 2016-2021 di Margo Hotel, Kota Depok, Senin (10/10/2016).

Acara pelantikan itu juga akan dihadiri Ketua Umum Kadin Indonesia Rosan P. Roeslani, Wakil Ketua Kadin Indonesia Anindya Bakrie dan beberapa Ketua Kadin Kabupaten/Kota di Jawa Barat.

“Insya Allah, pelantikan pengurus Kadin Kota Depok akan dilaksanakan pada Senin 10 Oktober 2016,” kata Ketua Panitia Pelaksana Pelantikan Pengurus Kadin Kota Depok, Desfandri, Jumat (7/10/2016).

Menurut Desfandri, segala persiapan untuk acara pelantikan sudah dilakukan, termasuk mengirimkan undangan. Beberapa Ketua Kadin daerah yang akan hadir, antara lain Ketua Kadin DKI Jakarta. Ketua Kadin Kabupaten Bogor, Ketua Kadin Bekasi, Ketua Kadin Kota Bogor dan Ketua Kadin Tangerang Selatan.

Undangan dari Depok, antara lain Walikota Depok, Wakil Walikota Depok, Ketua DPRD Kota Depok, Kapolresta Depok, Dandim 0508/Depok, Kajari Depok. ratusan pengusaha, dan para pejabat terkait.

Usai pelantikan, akan dilaksanakan dialog bisnis tentang pemberdayaan sumber daya manusia di Kota Depok, termasuk kalangan dunia usaha.

“Ketua Umum Kadin Jawa Barat akan banyak bicara tentang potensi Kota Depok kemudian kesiapan SDM Kota Depok,” kata Desfandri didampingi Sekretaris Panitia, Devi Firman Hidayat dan Kordinator Dana Tuty Alawiyah.

Jumlah Pengurus Kadin Kota Depok yang akan dilantik jauh lebih banyak dibanding periode kepengurusan sebelumnya. “Kepengurusan Kadin Kota Depok mengacu kepada struktur organisasi Kadin Provinsi Jawa Barat. Jadi jumlahnya memang banyak, dibanding kepengurusan periode sebelumnya,” kata dia.

Di Kadin Provinsi Jawa Barat ada 25 wakil ketua, tapi karena menyesuaikan dengan kebutuhan dan kondisi daerah, maka di Kadin Kota Depok ada 20 wakil ketua. Kemudian ditambah komite tetap.

“Kami butuh waktu hampir 3 minggu untuk menyusun kepengurusan Kadin Kota Depok,” kata Desfandri yang juga Sekretaris Tim Formatur yang bertugas menyusun kepengurusan.

Kepengurusan Kadin Kota Depok, terdiri dari dewan kehormatan, dewan penasehat, dewan pertimbangan dan dewan pengurus.

Di jajaran dewan kehormatan, ada Walikota Depok, Ketua DPRD Kota Depok, Kajari Depok, Kapolresta Depok dan Komandan Kodim 0508/Depok.(ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

PSBB Total di Jakara, Pasar dan Mal Boleh Buka

Depokrayanews.com- Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengizinkan pasar dan pusat perbelanjaan (mal) tetap buka pada saat Pembatasan ...