Kirab Obor PON XIX akan Diarak Masuk Kota Depok 13 September

Sebarkan :

 
Kepala Dinas Pemuda, olahraga, seni dan budaya (Disporasenbud) Kota Depok, Agus Suherman

Agus Suherman kepa dinas pemuda olahraga, seni dan budaya Kota Depok.

Depokrayanews.com- Dinas Pemuda Olahraga Seni dan Budaya (Disporaparsenbud) tengah mempersiapkan acara penyambutan obor Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-XIX di Balaikota Depok.

“Rencananya, upacara serah terima kirab obor PON ke-XIX akan dilaksanakan di Balaikota Depok tanggal 13 September,” kata Kepala Disporaparsenbud Agus Suherman di Depok, Kamis (8/9/201/2016)

Menurut Agus, arak-arakan api obor akan melewati jalan protokol Kota Depok yakni sekitaran lampu merah jalan Juanda dan Margonda. Kemudian obor tersebut akan diserahkan ke kantor Wali Kota Depok.

“Untuk penyambutan nanti, akan dilaksanakan di lampu merah Juanda-Margonda. Nantinya, akan ada panggung di sana, kemudian obor dikawal sampai ke sini ( Kantor Wali Kota),” kata Agus.

Untuk melancarkan ajang bergengsi itu, Disporasenbud akan bekerjasama dengan Kepolisian Resor Kota Depok, Komando Distrik Militer, Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Depok serta jajaran keamanan lalu lintas lainnya.

“Semoga PON ke-XIX dapat berjalan baik, lancar dan tidak ada permasalahan sehingga bisa menghasilkan atlet-atlet  yang bisa mewakili Indonesia ke ajang Internasional,” jelas Agus.

Seperti diketahui, PON ke-XIX Jawa Barat rencananya akan digelar di Stadion Bandung Lautan Api (GBLA). Ajang Olahraga itu akan berlangsung dari 17 hingga 29 September 2016 dengan melibatkan 1.170 atlet dan 398 official (pelatih, mekanik dan manager) serta 26 cabang olahraga. (ril)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

10 Kawasan Khusus Pesepeda Ditiadakan Mulai Pagi Ini

Depokrayanews.com- Pemprov DKI Jakarta kembali akan menerapkan status PSBB total. Sejumlah pembatasan dan larangan diterapkan. Salah satunya meniadakan kawasan ...