by

LDSC 2024, Ciptakan Kolaborasi Ukir Prestasi

Depokrayanews.com- LDSC 2024 digelar kembali oleh Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok sebagai kompetisi pengembangan kepemimpinan dan keterampilan yang dirancang untuk mengobarkan semangat kolaborasi dan prestasi di kalangan generasi muda.

Dengan mengusung tema “Ciptakan Kolaborasi Ukir Prestasi”, acara ini diselenggarakan oleh BEM Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok.

LDSC 2024 bertujuan untuk menunjukkan keterampilan para peserta lomba dalam membina persahabatan.

LDSC 2024 akan menampilkan serangkaian kompetisi dinamis yang dirancang untuk menantang dan menginspirasi peserta di berbagai bidang.

Acara ini berupaya memberikan kesempatan kepada peserta untuk mengeksplorasi potensi mereka dan meningkatkan keterampilan yang berharga melalui enam kompetisi menarik yang diselenggarakan.

LDSC 2024 terdiri dari enam kompetisi yang menarik, yakni Business Plan Competition, Accounting Competition, English Speech, Singing Competition, Mobile Legends dan futsal.

Komite Media LDSC 2024 Desta Haikal Kahfi mengatakan, LDSC 2024 bukan sekedar kompetisi tetapi juga perayaan atas bakat, kolaborasi, dan upaya tiada henti untuk mencapai keunggulan.

”Peserta dapat memiliki pengalaman peluang belajar, prospek jaringan, dan momen yang tak terlupakan,” kata dia, Senin 19 Februari 2024.

Acara LDSC 2024 berlangsung dari 17 Februari 2024 sampai 9 Maret 2024. Acara dilaksanakan
di Politeknik LP3I Jakarta Kampus Depok, dan GOR Futsal BOA. (rel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *