Malam Tahun Baru Kereta Api Jabodetabek Operasikan 21 KRL Tambahan

Sebarkan :

 
KAI Commuter Jabodetabek

KAI Commuter Jabodetabek.

Depokrayanews.com- PT. KAI Commuter Jabodetabek (KCJ) akan mengoperasikan 21 KRL tambahan di malam pergantian tahun, Sabtu (31/12/2016)

Tambahan 21 KRL itu khusus untuk rute Bekasi-Jakarta Kota, Bogor-Jakarta Kota/Kp. Bandan PP, Maja-Tanah Abang PP, dan Tangerang-Duri PP.

VP Komunikasi PT KCJ Eva Chairunisa mengatakan seluruh KRL tambahan itu akan beroperasi sampai pukul 02.00.

“Bagi para pengguna yang merayakan pergantian tahun di kawasan Ancol dan sekitarnya dapat menggunakan stasiun Kampung Bandan,” kata Eva dalam siaran pernya yang diterima Jumat (30/12/2016) malam.

Menurut Eva, KRL terakhir tujuan Bogor dari stasiun Kampung Banda akan berangkat pukul 01.50,

Eva pun menghimbau masyarakat dapat menyesuaikan waktu kedatangannya ke stasiun sebelum operasional KRL terakhir dan tidak menginap di stasiun.

“Para pengguna yang hendak naik kereta pertama pada esok harinya kami ingatkan untuk tidak menginap di stasiun karena stasiun akan kembali steril setelah kereta terakhir melintas,” kata Eva.

Sterilisasi stasiun, kata dia, dibutuhkan untuk membersihkan dan merawat stasiun agar dapat kembali melayani para pengguna di hari berikutnya.

Berikut Jadwal KRL tambahan di malam tahun baru

1. Relasi Jakarta Kota-Bekasi, berangkat stasiun kota pukul 02.15
2. Relasi Jakarta Kota-Bogor, berangkat Jakarta Kota pukul 02.30
3. Relasi Tanah Abang-Maja, berangkat stasiun Tanah Abang pukul 02.45
4. Relasi Duri-Tangerang, berangkat stasiun Duri pukul 01.30 (ant/red)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pangdam Jaya Cek Kesiapan Pengamanan Pilkada Depok

Depokrayanews.com- Panglima Komando Daerah Militer Jaya/Jayakarta (Pangdam Jaya) TNI AD, Mayjen TNI Dudung Abdurachman melakukan ...