Mayat Wanita Berjilbab Itu Ternyata Warga Gandul, Depok

Sebarkan :

 

Mayat (ilustrasi)
Depokrayanews.com- Mayat wanita berjilbab yang ditemukan tersangkut di gorong-gorong Jalan Raya Fatmawati, Cilandak, Jakarta Selatan, Kamis (25/8/2016), ternyata warga Gandul, Kecamatan Cinere, Kota Depok.

Namnya, Setya Ningrum berusia 39 tahun, beralamat di Jalan Melati II, RT 03/01, Kelurahan Gandul, Kecamatan Cinere, Kota Depok. Korban adalah karyawati sebuah perusahaan swasta di bagian accounting.

“Identitas korban diketahui setelah keluarga mendatangi rumah sakit,” kata Kapolsek Cilandak, Kompol Sujanto kepada wartawan, Minggu (28/8/2016).

Menurut kapolsek, keluarga korban mengecek ke RS Fatmawati dengan mencocokan ciri-ciri fisik keluarga. Seluruhnya sangat menyerupai.

Menurut laporan keluarga, korban bekerja di kawasan Kreo, Ciledug, Tangerang.

Dari pakaian yang dikenakan sama persis dengan milik korban. Saat di cek di rumah pakaian itu juga tidak ada. “Berdasarkan rekaman CCTV di tempatnya kerja, korban mengenakan pakaian yang dikenakan saat ditemukan,” kata kapolsek.

Saat ini pihak Polsek Cilandak masih menyelidiki penyebab kematian korban. “Masih diselidiki, apakah karena terseret banjir, dianiaya atau kejahatan lain,” kata Kapolsek. (mad)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Cegah Covid-19, Polres Metro Depok Luncurkan 13 Layanan Berbasis Online

Depokrayanews.com- Polres Metro Depok meluncurkan 13 program layanan masyarakat berbasis online untuk mengurangi interaksi petugas ...