by

Ribuan Warga Kukusan Jalan Pagi Bareng Wakil Walikota Depok

Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna jalan pagi bareng ribuan warga Kukusan, Beji.
Wakil Walikota Depok Pradi Supriatna jalan pagi bareng ribuan warga Kukusan, Beji.

Depokrayanews.com- Wakil Walikota Depok, Pradi Supriatna mengikuti gerak jalan Peringatan HUT RI ke-71 bersama sekitar 5.000 warga Kelurahan Kukusan, Minggu (28/8/2016),

Pradi memberikan apresiasi yang tinggi kepada seluruh warga Kukusan yang begitu antusias mengikuti Gerak Jalan.

Gerak jalan itu guna menyambung tali silaturahim antar warga. Pradi meminta agar seluruh komponen masyarakat bisa saling bahu membahu dalam mendukung program pemerintah.

“Mari kita sama-sama bahu membahu, bekerjasama untuk dapat mendukung program yang telah dicetuskan oleh Pemkot Depok,” kata Pradi,

Pradi berharap Kelurahan Kukusan memperhatikan tempat resapan air. Tak lupa Ia pun berpesan pada seluruh warga Kukusan agar senantiasa menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh agar dapat melaksanakan aktivitas sehari-hari.

“Untuk Kukusan yang lebih baik lagi mari kita lebih memperhatikan daerah resapan air yang sudah ada, serta menjaganya agar tetap lestari dan bermanfaat bagi seluruh warga Kukusan,” pesan Pradi.

Dalam acara tersebut, panitia menyiapkan hadiah utama berupa sebuah sepeda motor, serta hadiah hiburan lainnya seperti mesin cuci, kulkas, dan kompor gas, (ril)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *