Pebiliar Depok Hendra Lesmana Kalahkan Andalan Banten

Sebarkan :

 
Pebiliar Jabar asal Kota Depok, Hendra Lesmana berhasil mengalahkan pebiliar Banten di PON XIX Jabar.

Pebiliar Jabar asal Kota Depok, Hendra Lesmana berhasil mengalahkan pebiliar Banten di PON XIX Jabar.

Depokrayanews.com- Atlet billiar Jawa Barat asal Kota Depok, Hendra Lesmana berhasil mengalahkan Hendro dari Banten dengan angka 3-0 dalam babak penyisihan di Pekan Olahraga Nasional (PON) XIX Jabar, Selasa (20/9/2016)

Sebagai pebiliar kebanggaan Kota Depok, Hendra tidak mau mengalami hal pahit tampil di babak awal. Melalui ketangkasannya di meja English biliar ia mampu melakukan bidikan bola cukup jitu untuk menghasilkan angka.

Semua itu dilakukan melalui konsentrasi penuh dalam menghadapi lawan di meja English biliar yang cukup menguras tenaga dan mental.

“Saya berusaha sekeras tenaga tampil dalam pertandingan. Semua itu tidak lain untuk menjaga nama baik kota Depok dan Jabar. Dengan harapan bisa menyuguhkan prestasi maksimal di “Tanah Legenda” Bandung. Saya berharap dalam pertandingan kedua bisa tampil optimal agar terus melangkah hingga meraih medali di PON XIX,” kata Hendra (koni)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

10 Kawasan Khusus Pesepeda Ditiadakan Mulai Pagi Ini

Depokrayanews.com- Pemprov DKI Jakarta kembali akan menerapkan status PSBB total. Sejumlah pembatasan dan larangan diterapkan. Salah satunya meniadakan kawasan ...