by

Pemkot Depok Lelang Jabatan Kadis DKUM dan Kesbangpol, Ada yang Berminat?

Depokrayanews.com- Pemerintah Kota (Pemkot) Depok membuka lelang jabatan untuk mengisi posisi Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro (DKUM) serta Kepala Badan (Kaban) Kesatuan Bangsa dan Politik (Kesbangpol).

Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok, Novarita menjelaskan tata cara pendaftaran. Yakni pelamar membuat surat lamaran yang ditujukan kepada panitia seleksi terbuka. Surat lamaran dan kelengkapan berkas lainnya disampaikan kepada sekretariat panitia seleksi pada Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Depok dalam format PDF melalui email: pansel_bkpsdm@depok.go.id, paling lambat 15 Desember pukul 24.00 WIB.

“Pelamar dapat mendaftar untuk dua jabatan, dengan melampirkan sejumlah dokumen dalam format PDF,” kata Novarita, di Balaikota Depok, Rabu 1 Desember 2021.

Menurut Nova, dokumen yang dilampirkan yaitu daftar riwayat hidup, surat persetujuan dari Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK), SK kenaikan pangkat terakhir, SK pengangkatan dalam jabatan administrator (eselon III.a) atau jabatan fungsional madya.

Kemudian ijazah pendidikan terakhir, surat tanda tamat pelatihan diklat kepemimpinan tingkat III atau diklat jabatan fungsional madya, Sasaran Kinerja Pegawai (SKP) tahun 2019 dan 2020 yang sekurang-kurangnya bernilai baik. 

Pelamar juga melampirkan NPWP, Surat Pemberitahuan Pajak (SPT) tahun 2020, tanda terima laporan Harta Kekayaan Penyelenggara Negara (LHKPN), Laporan Harta Kekayaan Aparatur Sipil Negara (LHKASN) tahun 2019 dan 2020.

Selanjutnya, formulir rekam jejak jabatan, integritas, dan moralitas, surat keterangan tidak sedang dan/atau tidak pernah dijatuhi hukuman disiplin tingkat sedang maupun berat dalam waktu lima tahun terakhir, yang ditandatangani oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama yang bertanggung jawab di bidang kepegawaian. Serta pakta integritas dan surat pernyataan bermateri Rp 10.000 yang menyatakan bahwa semua dokumen yang dilampirkan dalam berkas adalah benar.

Jadwal Proses Lelang Jabatan:
1. Pendaftaran calon 30 November-14 Desember 2021.
2. Pendaftaran dan penerimaan berkas 1-15 Desember.
3. Seleksi administrasi dan pengumuman hasil seleksi administrasi 16 Desember 2021
4. Uji kompetensi 17 Desember 2021
5. Pemeriksaan kesehatan dan MMPI-2  20 Desember 2021.
6. Wawancara 23 Desember 2021.
7. Pengumuman hasil seleksi terbuka dijadwalkan pada 27 Desember 2021.
(ril)

1

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *