by

Peringatan May Day akan Dihadiri Prabowo. Sandi Uno Ngaku Bersikap Hati-hati

Prabowo Subiano dan Sandiaga Uno.
Prabowo Subiano dan Sandiaga Uno.

DepokRayanews.com- Calon Presiden Prabowo Subianto dikabarkan akan hadir pada acara perayaan Hari Buruh 1 Mei atau May Day akan berlangsung di Istora Senayan Jakarta. Namun berbeda dengan Calon Wakil Presiden Sandiaga Uno. Tokoh yang selalu dielu-elukan emak-emak itu dipastikan tidak akan hadir dengan alasan untuk kehati-hatian, dan antiosipasi pandangan politisasi dari berbagai pihak.

Kepastian kehadiran Prabowo pada acara May Day itu diungkapkan Presiden Konfederasi Serikat Pekerja Indonesia (KSPI), Said Iqbal. Menurut Said, Prabowo akan memberikan pidato di acara May Day.

Sedangkan ketidakhadiran Sandi pada acara itu diungkapkan sendiri oleh Sandi. “Saya harus sangat berhati-hati, untuk tidak dipolitisasi. Saya tidak hadir,” kata Sandi, di Jakarta Selatan, Minggu (28/4/2019). Menurut Sandi, peringatan Hari Buruh atau May day merupakan gerakan menuntut kesetaraan. Tiap tahun perayaannya dilakukan

Menurut Sandi, pihaknya akan lebih fokus terhadap proses penghitungan suara Pemilu 2019. Hal itu guna memastikan Pemilu 2019 berjalan dengan jujur dan adil. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed