by

Pesan Ryamizard kepada Prabowo: Khilafah dan ISIS Harus Dihancurkan

Serahterima jabatan Menhan dari Ryamizard kepada Prabowo Subianto.

DepokRayanews.com- Ryamizard Ryacudu mengatakan persoalan radikalisme merupakan masalah utama yang harus segera diselesaikan Prabowo Subianto yang kini menjabat sebagai Menteri Pertahanan.

Hal itu dikatakan Ryamizard usai melaksanakan serah terima jabatan Menhan kepada Prabowo di Gedung A.H Nasution, Kantor Kemenkumham, Jalan Medan Merdeka Barat, Jakarta Pusat, Kamis (24/10/2019).

Ryamizard berpesan kepada Prabowo untuk melanjutkan pekerjaan rumah di Kemenhan untuk memberantas paham khilafah dan kelompok ISIS yang kini menjalar di Indonesia. “Khilafah tuh, ISIS harus dihancurin,” kata dia.

Menurut Ryamizard paham radikalisme merupakan ancaman yang paling berbahaya terhadap ideologi Pancasila. Apalagi, paham tersebut pun dikatakan Ryamizard telah terpapar pula ke jajaran TNI.

“Ini paling sangat berbahaya, kenapa berbahaya, karena dia akan mengubah ideologi Pancasila, (dengan) khilafah dan lain-lain. Saya sampaikan pada waktu di Mabes TNI ini sudah terpapar 3 persen. Bayangkan dari jumlahnya berapa banyak, belum PNS apalagi mahasiswa, BUMN sendiri banyak,” kata dia.

Menurut Ryamizard, ancaman terhadap paham radikalisme merupakan pekerjaan rumah atau PR yang mesti diselesaikan Prabowo tatkala menjabat sebagai Menhan. Sehingga, diharapkan paham radikalisme itu pun tidak semakin meluas.

“Nah ini adalah pekerjaan rumah kita Pak Prabowo. Kita setop ini bertambahnya di TNI dan keluarga besar,” tegasnya. (mad)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *