Rame-rame Pakai Kaos: Depok Butuh GOR Basket di Arena Libala XIV

Sebarkan :

 
Penonton dan pemain Libala XIV banyak pakai kaos: Depok Butuh GOR Basket.

Penonton dan pemain Libala XIV banyak pakai kaos: Depok Butuh GOR Basket.

Depokrayanews.com- Pemain dan penonton Liga Basket Pelajar (Libala) XIV Kota Depok yang tengah berlangsung di lapangan KONI Kota Depok banyak yang mengenakan kaos: Depok Butuh GOR Basket.

Sejumlah pelajar itu mengatakan mereka sengaja mengenakan kaos itu ke arena Libala sebagai bentuk dorongan moril kepada pemain agar Pemerintah Kota Depok segera membangun GOR Basket.

“Pandeglang dan Parung saja punya GOR, masa Kota Depok tidak punya sama sekali,” kata Aninda, salah seorang pelajar sebuah SMP swasta yang mengenakan kaos: Depok Butuh GOR Basket.

Depok Butuh GOR Basket.

Depok Butuh GOR Basket.

Pendapat senada juga disampaikan Randi, siswa kelas 9, sebuah SMAN di Depok. “Kami siswa dan pelajar di Depok butuh GOR Basket. Kami ingin berprestasi, tapi kami harus latihan di lapangan terbuka. Kalau hujan, tidak bisa main. Kalau panas, kulit kami jadi hitam-hitam begini,” kata Randi.

Indra, seorang pelajar SMP mengaku membeli kaos bertuliskan: Depok Butuh GOR Basket dari online. “Saya beli Rp 95 ribu secara online,” kata dia. Randi mengaku membeli kaos itu seharga Rp 98 ribu dari temannya.

Rupanya gerakan moral: Depok Butuh GOR Basket sudah berlangsung sejaka beberapa bulan terakhir, Tapi gerakan itu sama sekali belum mendapat respon dari Pemerintah Kota Depok.

Libala XIV Kota Depok sempat tertunda karena cuaca yang hujan terus menerus. Kondisi seperti itu juga terjadi pada Libala tahun lalu. (and)


Redaksi Depokrayanews.com menerima undangan Press Conference, permintaan wawancara eksklusif (atau liputan khusus), dan pengiriman Press Release, melalui email : evand212@yahoo.com via wa/SMS : 0878-8351-8091.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*

x

Check Also

Pengajaran Sex Consent di UI Mendapat Reaksi Keras

Depokrayanews.com- Wasekjen Persaudaraan Alumni gerakan 212 Novel Bamukmin menekankan, perlunya pengusutan terhadap pengajaran materi sex ...